Dicky Raja : PDIP Harus Usung Kadernya dalam Pilgub NTT 2018.

  • Bagikan

Benediktus Lukas Raja,Politisi Muda PDIP

NTT, harianindonesia.id – Benediktus Lukas Raja atau biasa disapa Dicky Raja menilai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) harus mengusung kader sendiri dalam menghadapi Pemilihan Gubernur NTT periode 2018-2023 karena memiliki modal politik yang cukup kuat.

“Posisi politik PDI Perjuangan di NTT sangatlah strategis, jika berani mengusung calon gubernur NTT yang berasal dari kadernya sendiri” Ujarnya saat ditemui media, Rabu (8/11/17)

Kader muda PDI Perjuangan Kabupaten Sikka ini mengungkapkan, PDI Perjuangan sebagai partai politik yang selama dua periode memimpin NTT. Sangatlah tepat jika di tahun 2018 nanti PDI perjuangan mengusung kadernya sendiri sebagai calon Gubernur.

“Kita yakin sekali dengan mendorong kader sendiri sebagai calon Gubernur NTT, komitmen perjuangannya sebagai seorang petugas partai untuk mengamankan konsepsi Tri Sakti Bung Karno dan Nawa Citanya Jokowi-JK dapat terwujud secara baik melalui program-program pro rakyat” Tandas mantan Ketua GMNI Sikka ini.

Selain itu, kata alumni Kampus Unipa ini bahwa , PDI Perjuangan di NTT butuh seorang petugas partai yang bisa didorong sebagai calon Gubernur, karena hanya petugas partai dan kader Marhaen sajalah yang mampu menjalankan berbagai program kerakyatan sesuai dengan ideologi Pancasila 1 Juni 1945. Sekaligus dapat melanjutkan berbagai program kerakyatan yang dibuat oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya selama memimpin Seperti Pogram Desa Mandiri Anggur Merah, Propinsi Ternak, propinsi Koperasi dan lain-lain.

“Semangat Tri Sakti Bung Karno akan dilaksanakan secara baik oleh seorang kader partai jika di dorong maju sebagai calon Gubernur NTT ” Ungkanya

Ia menambahkan bahwa, dengan mendorong kader sendiri, maka peluang untuk kembali memenangkan Pilkada NTT akan semakin terbuka lebar
karena soliditas kader akan bersatu dan bergotong royong untuk memenangkan calon gubernur NTT yang diusung dari kader sendiri

SIMAK JUGA :  Pengurus Partai PDIP Siapkan Kandidat Calon Pengganti Anas di Pilgub Jatim

” Kader-kader PDI Perjuangan di NTT saat ini, sangatlah layak untuk diorbitkan serta memiliki track record yang bagus untuk didorong sebagai calon gubernur” Tegasnya.(Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *