Di Bangun Sumur Bor, Warga Desa Tana Duen Ucapkan Terimakasih ke Eman Kolfidus

  • Bagikan

NTT, harianindonesia.id – Setelah sekian lama mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih, masyarakat Dusun Blatat, Desa Tana Duen , Kecamatan Kangae kini bisa tersenyum, setelah desanya mendapatkan bantuan sumur bor lewat perjuangan salah satu anggota DPRD Provinsi NTT, Eman Kolfidus.

” Saya atas nama Kepala Desa Tana Duen dan masyarakat Desa Tana Duen mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi NTT, Eman Kolfidus yang telah berjuang, hingga desa kami mendapatkan bantuan pembangunan Sumur Bor ” Tandas Kepala Desa Tana Duen, Maria Syimporosa Winansi saat ditemui, Kamis (9/11/17) di Kantor Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka

Kepala Desa Tana Duen mengungkapan, masyarakat Dusun Blatat selama ini menikmati air hujan. Pada musim panas, masyarakat ini harus membeli air tangki dengan harga sekitar 150 ribu pertengki.

” Saat ini sementara masih dalam proses pembangunan sumur bor (sumber air bersih). Kita bersyukur sekali, dari pengeboran itu, didapatkan mata air yang debitnya sangat besar ” Ucapnya

Ia mengatakan, bantuan sumur bor ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Dusun Blatat karena selama bertahun-tahun masyarakat menikmati air hujan dan pada musim kemarau harus mengeluarkan biaya untuk membeli air.

Dengan adanya sumber air bersih dari sumur bor tersebut, Kata Kepala Desa dua periode ini, masyarakat tidak kesusahan lagi untuk mencari air bersih jika mendekati musim kemarau.

” Sekali lagi , trimakasih kepada Eman Kolfildus yang sudah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat sehingga Desa Tana Duen mendapatkan bantuan sumur bor tersebut” Tutupnya.(Angga)

SIMAK JUGA :  Krisis Air Bersih, Camat Parenggean Cek PDAM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *