Cegah Radikalisme, Divisi Humas Polri Kunjungi Dua Polres di Kalteng

  • Bagikan

Palangka Raya, harianindonesia.id – Untuk menangkal dan mencegah paham radikalisme di tengah masyarakat, Divisi Humas Polri Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno didampingi Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan mengunjungi Polres Pulang Pisau dan Kapuas, Kamis (22/11/2018) pagi.

Kabidhumas mengatakan, Kunjungan Divisi Humas Polri ini dalam rangka melakukan peliputan langsung terkait kegiatan serta upaya kedua Polres tersebut dalam mencegah Radikalisme.

“Salah satu upaya Polres Pulang Pisau dalam menangkal dan mencegah tumbuhnya paham radikal di masyarakat dengan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat melalui Forum Group Discusion (FGD), acara keagamaan dan pembinaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara masiv,” terang Kabidhumas dalam releasenya.

Demikian juga Polres Kapuas, melakukan upaya pencegahan dan menangkal paham radikal dengan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat melalui forum diskusi dan Bhabinkamtibmas.

“Disamping itu Polres Kapuas juga melakukan pembinaan kepada narapidana dan melakukan kegiatan keagamaan melalui program Safari Jumat ke masjid serta Safari Minggu ke gereja,” tutur mantan Kapolres Kapuas ini.

Untuk diketahui, Divisi Humas Polri membawa langsung tim liputannya antara lain dari TVRI Pusat, Tribrata TV, Media Online Pontas.id dan Koranrakyat.com.

(Parlin/Masroby)

SIMAK JUGA :  Launching Buku Stokar Oplet Jadi Komandan Kapal Perang oleh Wagub Sumbar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *