Inilah Alasan Harga Goldcoin Akan Melambung Tinggi, Bisa Jadi Inkubator Blockchain No 1 Dunia

  • Bagikan

JAKARTA – Terlepas dari pasar bearish yang saat ini sedang menghantui aset kripto, salah satu coin crypto legendaris yakni Goldcoin masih mempertahankan popularitasnya. Seorang analis kripto Rizki Adam telah mengeluarkan rekomendasi beli besar-besaran untuk Goldcoin, Jumat (28/07/2023).

Adam percaya bahwa kisaran harga Goldcoin saat ini menghadirkan peluang yang menguntungkan untuk dilakukannya pembelian. Dasar prediksi ini terletak pada Goldcoin itu sendiri yanh sudah ada di 100 Negara dunia.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi Negara Indonesia, karena mempunyai proyek crypto global dan telah 10 tahun lebih bertengger di bursa crypto dunia (coinmarketcap.com) dengan simbol GLC. Terlebih lagi di Indonesia juga sudah diatur tentang regulasi tentang crypto. Dengan di sahkannya bursa Kripto Indonesia,” kata Adam.

Adam yang juga merupakan Founder Blockchain University juga mengapresiasi pemerintah yang telah membuatkan regulasi tentang crypto ini. Menurut Adam peran pemerintah sangat penting.

“Dengan hadirnya pemerintah, masyarakat Indonesia tidak perlu takut lagi untuk berinvestasi di crypto, tidak perlu ragu untuk trading dan membeli aset kripto sebanyak-banyaknya,” kata Coach Adam akrab sapaannya.

Hal ini juga didukung dengan kemenangan-kemenangan Goldcoin dari segala tuduhan Investasi Bodong dan segala macam fitnah lainnya.

Terlebih lagi Goldcoin (GLC) merupakan asset digital yang kepemilikannya dimiliki oleh Komunitas, tidak ada single ownership / kepemilikan tunggal. dan merupakan proyek Open Source sehingga semua komunitas dapat berkontribusi didalamnya sama dengan Pendahulunya yaitu Bitcoin.

Adam menyarankan sebaiknya dari sekarang sudah harus membeli Goldcoin sebanyak-banyaknya jika ingin untung ratusan hingga ribuan kali lipat.

“Karena Goldcoin sudah mulai proyek crypto global 10 tahun lebih dan juga membuat token-token binaan Goldcoin selama 10, bahkan sampai ribuan token. Jadi kita sarankan untuk membeli goldcoin dari sekarang, karena pada 2024 nanti harganya dipredisi akan naik ribuan kali lipat,” kata Rizki Adam.
(Han)

SIMAK JUGA :  Padang Panjang Bertransformasi Jadi Kampung Modern, Wajar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *