Walikota Helldy Sebut The New Natrabu Berharga Kaki Lima tapi Fasilitas Bintang Lima

  • Bagikan

WALIKOTA Cilegon bersama istri ditemani Presdir PT Riyadh Grup Indonesia Bally Saputra sedang mencicipi makanan di Restoran The New Natrabu. (Foto : kiriman)

CILEGON – Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. menyebut Restoran Minang The New Natrabu sebagai restoran dengan ‘harga kaki lima’ tetapi dengan fasilitas bintang lima.

“Rugi kalau tak mencoba makan di Restoran Minang The New Natrabu yang berlokasi di Hotel Grand Mangku Putra Arcade Cilegon, sebab harganya kaki lima, biasa saja. Tetapi memiliki fasilitas dan sarana restoran bintang lima,” ujar Helldy yang didampingi sang istri Hany Seviatry dalam sebuah video pendek yang dikirim kepada wartawan, Minggu (7/5/2022).


Dalam video itu, Walikota Helldy menyampaikan kesannya setelah mencicipi makanan di Restoran Minang terbesar di dunia itu bersama sang istri.

Menurut Helldy rasa makanan di resto tersebut ‘nice’ dan mengajak warga Cilegon untuk makan di Restoran The New Natrabu.

Alasan Helldy, rasa makanan di Resto Minang itu sangat sesuai dengan lidah orang Cilegon, apalagi dengan harganya yang relatif sangat murah.

Di awal video pendek itu, Helldy menyampaikan bahwa dirinya datang ke Restoran The New Natrabu atas undangan Datuk (Bally Saputra Datuk Janosati, red) pengelola restoran berkapasitas 900 kursi itu.

Dalam sebuah gambar juga terlihat sang Walikota ditemani Presdir PT Riyadh Grup Indonesia Bally Saputra sedang mencicipi makanan di ruang VVIP restoran.

Termasuk di sebuah foto lainnya, Walikota Cilegon ini juga sedang bernyanyi, sementara di meja Walikota juga terdapat minuman khas Minangkabau, Teh Talua (Teh Telur,red).

Bally Saputra kepada wartawan mengaku bahwa kedatangan Helldy ke restoran The New Natrabu atas undangannya, saat dirinya berkunjung ke rumah dinas Walikota Cilegon itu, awal lebaran kemarin.

SIMAK JUGA :  Billy Syahputra Touring ke Sukabumi Viral, Netizen: PPKM Hanya Untuk yang Tak Punya Uang

Saat berlebaran itu, Bally Saputra melaporkan kepada Walikota Cilegon itu tentang program restorasi Hotel Grand Mangku Putra yang sedang digarapnya dengan nilai investasi Rp50 miliar.

Salah satu hasil program restorasi yang lebih awal selesai dan sudah beroperasi separuhnya adalah Restoran The New Natrabu. “Nah dalam kesempatan itu saya meminta pak Walikota untuk datang dan beliau menyanggupi datang setelah lebaran akhir,” ujar Bally dalam pesan WhatApp pribadinya.

Walikota kelahiran 31 Agustus 1970 yang juga sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Banten kubu Muchdi Purwoprandjono ini, datang ke Restoran Minang terbesar di kota Cilegon bersama istri pada pukul 14.00.

Helldy baru meninggalkan restoran tiga jam setelah itu. Menurut Bally, Wali Kota Cilegon periode 2021-2024 ini terlihat happy selama berada di restoran The New Natrabu.

“Beliau banyak menyanyikan lagu lagu kesukaannya. Kami sangat terhibur dengan lagu lagu yang dibawakan pak Wali. Rupanya pak Walikota Cilegon pintar bernyanyi,” kata Bally sambil mengirimkan emoji tertawa.

Menurut Bally, Restoran The New Natrabu kini sudah dibuka untuk umum dengan harga komersial. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *