Limputra Adi Sunar Developer Luncurkan Hunian Mewah Berkelas Amerika, Villa Dago Premier, Cluster Terbaik di Villa Dago Pamulang

  • Bagikan

JAKARTA – Satu developer baru, Limputra Adi Sunar Developer membuat terobosan pasar dengan meluncurkan Villa Dago Premier, sebuah villa mewah bergaya Amerika di dalam Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan.

Pemunculan Villa bergaya Amerika ini diharapkan mampu mendorong selera peminat bisnis properti untuk menjadikannya sebagai aset bisnis baru, selain juga menjadi alternatif hunian baru bagi para konsumen yang memiliki frekuensi kerja tinggi dari Jakarta atau pun Banten.

“Prinsipnya, Villa Dago Premier adalah kawasan hunian mewah dan menarik, serta berpotensi menjadi aset bisnis yang memiliki keuntungan besar nantinya.” papar Pieter Nardty Thenu, Sales Director Villa Dago Premier, Kamis (6/6/2024).

Villa Dago Premier berlokasi di dalam Villa Dago Pamulang atau menjadi cluster Villa Dago Pamulang. Total unit yang dibangun terbatas yakni hanya sebanyak 51 unit dengan dua tipe yakni Tipe 7×13 (128/91) dan Tipe 6×15 (115/90) di atas lahan seluas 1,6 hektar.

Tetapi hunian mewah berkelas Amerika ini memiliki sejumlah keunggulan yakni Lokasi Strategis, hanya 5 menit dari Gerbang TOL Serpong-Cinere, hanya 4 menit dari Kantor Walikota Tengerang Selatan, hanya 2 menit dari Universitas Pamulang, hanya 3 menit dari RSU Tangerang Selatan, dan hanya 2 menit dari Alun-Alun Tangerang Selata.

Hunian ini juga memiliki sejumlah keunggulan antara lain menjadi tempat Investasi menguntungkan yakni adanya Jaminan keuntungan investasi minimum 6% p.a di 2 tahun pertama

Penghuni juga mendapatkan fasilitas Internet Gratis Seumur Hidup. Ini Pertama di Indonesia, cluster dengan layanan internet gratis seumur hidup powered by Uninet

Villa Dago Premier juga didesain dengan menggunakan Feng Shui yakni Didesain menyelaraskan dengan alam (feng shui) untuk membawa keberuntungan bagi pemilik/penghuni.

Terakhir Hunian juga dilengkapi dengan Keamanan Canggih yang didukung teknologi keamanan berbasis smart home cluster system.

Ditambahkan Pieter harga Villa Dago Premier dirilis mulai dari Rp2,2 miliar per unit dan dapat dicicil setiap bulannya Rp10 juta.

Dia menjanjikan para pemesan awal di tahun 2024 ini sudah akan menerima kunci pada tahun 2025.

SIMAK JUGA :  PIM DPD Sumbar Gelar Marandang Competition I - 2022, Popi : Dapatkan Doorprize Menginap di Hotel Bintang

Gathering Calon Investor

Sementara itu CEO Villa Dago Premier Sukoco Halim dalam kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa dalam pembangunan hunian ini pihaknya akan memberikan saham prefer bagi para investor yang berminat menanamkan investasinya di Villa Dago Premier.

Saham preferen atau saham istimewa merupakan jenis saham yang memberikan pendapatan tetap berbentuk dividen. Bentuk dari saham preferen adalah surat berharga komersial yang dijual oleh perusahaan saham. Penerimaan pendapatan dalam saham preferen menggunakan sistem kuartal dengan jarak triwulan.

Saham preferen dibedakan menjadi beberapa jenis yaitu saham preferen yang dapat dikonversikan ke saham biasa, saham preferen yang dapat ditebus, dan saham preferen dengan tingkat dividen yang mengambang.

[1] Saham preferen memiliki tambahan hak melebihi saham biasa, yaitu membayar dividen pada tingkat waktu tertentu dan memiiki hak istimewa lain selain saham biasa seperti pada hal pembayaran dividen serta saat terjadi likuidasi aset.

[2] Pemegang saham preferen akan menerima dividen dan aset terlebih dahulu apabila terjadi perusahaan dilikuidasi.

“Tetapi kami tidak memberikan hak suara kepada bapak ibu. Sebab hak suara itu nantinya malah akan mempersulit pengambilan keputusan. Makanya hak suara itu hanya ada pada kami. Tetapi bapak ibu tetap akan mendapatkan bagian dari investasi yang ditanamkan,” ujar Sukoco Halim saat memaparkan konsep investasi Villa Dago Premier di depan para calon investor di Dago Pamulang, Kamis (6/6).

Sukoco Halim merupakan salah satu owner dari investasi di Villa Dago Permai. Pesaham utama lainnya adalah Yoyok, yang dikenal sebagai pengusaha terkenal di Banten.

Menurut Sukoco, pihak Developer akan memberikan bunga yang menarik bagi para investor yang akan menanamkan investasinya di Villa Dago Premier yakni 7 persen pada tahun pertama dan 6 persen untuk tahun kedua.

Sukoco menegaskan penawaran investasi yang diberikan melalui proyek Villa Dago Permai adalah terbaik pada saat ini, karena pasti memberikan keuntungan kepada calon investornya. (*)

Yurika Oktavia

Instagram : @viladagopremier
Website: viladagopremier.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *