Dituding Selalu Mencari Pria Kaya, Celine Evangelista : Gue Enggak Mungkin Makan Cinta

  • Bagikan

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista

Jakarta – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi sorotan setelah perceraian mereka.

Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada Kamis, 10 November 2016 dan resmi bercerai pada Senin, 18 Oktober 2021.

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah membangun rumah tangga selama kurang lebih satu tahun bersama Dirly Idol.

Celine Evangelista dan Dirly Idol diketahui menikah secara agama pada 2012 dan bercerai pada 2013.

Setelah dua kali gagal membina rumah tangganya, banyak yang mempertanyakan laki-laki seperti apa yang dicari oleh Celine Evangelista.

Tidak sedikit juga yang bilang kalau Celine Evangelista mencari sosok laki-laki yang kaya raya.

Celine Evangelista juga memaklumi karena mungkin orang menilai hal itu dari gaya hidupnya.

“Orang-orang pasti menilai dari gaya gue, penampilan gue, orang pasti berpikirnya ‘alah lo pasti nyari yang beginian’,” kata Celine Evangelista dikutip Klikseleb.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin, 25 Oktober 2021.

Celine Evangelista mengaku tidak pernah meminta apa pun dari laki-laki karena ia memiliki uang sendiri dari kerja kerasnya.

“Gue tuh enggak pernah minta apa pun dari laki-laki. Kalo kaya itu adalah nilai plus. Gue enggak munafik, gue cinta sama orang harus ada perasaan, harus ada feeling,” ujarnya.

Celine Evangelista menambahkan, “Tapi gue juga realistis. Gue enggak mungkin dong makan cinta, abis itu gue biarin anak gue makan nasi sama garem ama tempe demi gue memakan cinta gue.”

Menurut Celine Evangelista, realistis dan materialistis merupakan sesuatu yang berbeda.

“Gue juga realistis, bukan materialistis. Kalo materialistis, itu artinya asks for more. Gue butuh tas branded, gue butuh liburan mewah, gue butuh rumah mewah. No, i can get it,” tegas Celine Evangelista.

SIMAK JUGA :  Saat jadi Bintang Film Porno Mia Khalifa Diasingkan Keluarga

Ia melanjutkan, “I have my own money. Gue kerja keras dari pagi sampe tengah malem, duit gue ada. Dari kecil gue punya uang gue sendiri. I don’t need money from guy. Kalo i need support, yes.”

Celine Evangelista juga mengungkapkan laki-laki seperti apa yang diinginkannya sehingga bisa membuatnya nyaman dan bahagia.

Ia mengucapkan, “Mungkin gue kehilangan sosok (ayah). Kecilnya kan nyokap bokap gue pisah, gue enggak berkontekan ama bokap gue cukup lama. Gue mungkin butuh sosok figur ayah itu dan suami. Pokoknya bisa merangkap semuanya.”

“Kayak gua ke Stefan ini, Stefan mungkin dapet sosok ibu, sosok istri dari gue. Jadi istri itu kan kita harus bisa jadi istri yang baik, jadi ibu yang baik, jadi partner bisnis yang baik, jadi sahabat yang baik, dan jadi pelacur di tempat tidur. Lima itu jadi istri kuncinya ya kan. Nah semua itu harus ada gitu kan cuma emang nobody is perfect ya semua orang punya kekurangan, at least you try it,” lanjut Celine Evangelista.

Celine Evangelista juga mengaku tidak tahu apa karakter yang dicari dalam diri pasangannya, tapi mungkin dia mencari seorang pemimpin.

“A leader mungkin ya. Yang bisa menuntun gua, bisa memimpin gua, melindungi,” ungkapnya.

Celine Evangelista melanjutkan, “Aku bisa handle everything by myself. Tapi, aku juga butuh sosok pelindung buat aku. Tempat bersandar kalo aku capek. Penasehat aku kalo aku lagi pusing dengan banyaknya pikiran, capek. Aku pengen ada feedback, dibantu mikir, kita saling mengisi satu sama lain.”

Setelah itu, Celine Evangelista juga menanggapi tudingan yang menyebut kalau dia banyak drama dan kariernya naik karena perceraian dengan Stefan William.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *