TERJEBAK Macet Usai Harlah NU, ARSYAD Rasyid Naik Ojek ke Bandara

  • Bagikan

Arsyad Rasyid sedang menikmati naik ojek ke bandara, setelah terjebak macet usai acara Harlah NU di Sidoarjo, Rabu (8/2). (Foto : kredit investor daily)

JAKARTA (Harianindonesia.id) – Ketua Umum Kadin Indonesia Arsyad Rasyid terpaksa berjalan kaki sepanjang 5 Km dan kemudian naik ojek selama satu jam ke bandara, usai menghadiri Harlah Satu Abad NU di Sidoarjo, Rabu (8/2/2023).

Presiden Direktur PT Indika Energy ini sempat berjalan kaki dari tempat peringatan Haul NU sepanjang 5 Km karena mobilnya terkena macet.

Dari video yang disebar Arsyad di akun@arsyadrasyid, Kamis (9/2) terlihat Bos Indika yang bertubuh ramping ini dengan luwes memotong para tamu Harlah NU yang juga berjalan kaki.

Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya Arsyad bertemu Ojek Online dan langsung minta diantarkan ke bandara dengan waktu tempuh 1 jam lamanya.

“Ternyata seru juga ya 1 jam naik ojol. Alhamdulillah aman dan selamat sampai tujuan,” tulis Arsyad di akun IG-nya itu.

Sebelumnya, diawal tulisan, lelaki asal Palembang dan kini memasuki usia 50 tahun menulis pengalamannya di IG karena dihadang macet.

“Perjalanan pulang yang seru dari Harlah 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo,” papar Arsjad dalam keterangan unggahannya.

“Karena mobil terjebak macet tidak bisa bergerak saya memutuskan untuk berjalan kaki 5 km. Wow lumayan olahraga siang bolong di Sidoarjo,” lanjut bos berusia 50 tahun itu.

Setelah berjalan cukup jauh, Arsjad akhirnya naik ojek online (ojol) ke bandara. Perjalanan dengan motor itu ditempuh selama 1 jam.

“Lalu, saya lanjut naik ojol ke Bandara karena kalau jalan kaki bisa-bisa saya sampai bandara tengah malam,” tulis Arsjad.

Sumber : Investor Daily, @arsyadrasyid
Editor : Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Tiga Kuliner Sumbar Ambil Bagian pada ASEAN WEEKEND MARKET 2023 di Senayan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *