Sah, Simpatisan Jokpro 2024 Di 34 Provinsi Deklarasikan Dukung Jokowi-Prabowo

  • Bagikan

Harianindonesia, – Deklarasi dukungan terhadap ide/gagasan Presiden Joko Widodo berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 kian menguat.

Dukungan kali ini datang dari Bali dan Gorontalo. Melalui dukungan itu maka Jokpro 2024 resmi menuntaskan keterwakilannya di 34 Provinsi.

Provinsi Bali mengawali deklarasi pada hari ini yang dihadiri oleh Ketua Jokpro 2024 Regional Bali I.Baca Juga:Sekjen Jokpro Bantah Ada Donatur Penyokong Dukungan Jokowi 3 Periode

Ketut Sulantra beserta jajarannya di Banjar Tambahan Bakas, Bali. Masih pada hari yang sama, deklarasi kedua digelar Provinsi Gorontalo dan diinisiasi langsung oleh Ketua Jokpro 2024 Regional Gorontalo Alwi Satingi di Jl Panca Wardana Kelurahan Ipilo, Gorontalo (Senin (21/03).

Ketua Jokpro 2024 Regional Bali I. Ketut Sulantra mengaku bangga telah mendukung gagasan Jokpro 2024 yang diwujudkan dalam bentuk deklarasi.

Menurutnya, hal ini merupakan momen yang ditunggu oleh para simpatisan di Bali untuk mendukung Jokowi berpasangan dengan Prabowo di pemilu 2024.

“Deklarasi ini kami lakukan dengan penuh semangat untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Temen-temen di sini terus bertanya kepada saya kapan Jokpro di Bali akan deklarasi, mereka semangat sekali dan akhirnya sekarang terealisasi, kami bangga dan bersyukur. Saya yakin Jokowi-Prabowo di 2024 adalah pasangan yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Pak Jokowi sendiri adalah pintu menuju kebangkitan nusantara,” ujar Sulantra.

 

Source : JPNN

 

Editor : Abil Muhari

SIMAK JUGA :  Dulu Tegas Tolak Wacana Perpanjangan Jabatan, Presiden Jokowi Sekarang Angkat Bicara ?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *