Prabowo: Saya Dukung yang Lebih Baik

  • Bagikan

JAKARTA,- Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Ijtima’ Ulama GNPF di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7). Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menyatakan siap tidak diusung rakyat apabila hal itu diperlukan demi kepentingan rakyat Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Saya siap menjadi alat umat dan alat rakyat indonesia. Tapi kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang lain yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat. Itu komitmen saya bahwa dengan segala kekuatan saya dan Gerindra,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, Indonesia ke depan harus berdiri di atas kaki sendiri dan perekonomiannya tak dijajah oleh asing.

“Kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat dan umat. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri. Dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing. Itu tekad kita,” lanjut Prabowo.

Pidato Prabowo ini mendapat pujian dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Salim menilai Prabowo sudah menunjukkan rasa legowo bila pada akhirnya tak maju sebagai capres lagi. Meski begitu, hingga saat ini PKS memastikan masih mendukung Prabowo untuk menjadi capres di Pilpres 2019.

“Luar biasa, itu negarawan, itu sangat luar biasa. Itu bahasa negarawan. Cukup bagus. Kalau ada yang lebih bagus artinya dia ingin menang juga. Menang tidak hanya ingin berkuasa tapi ingin memberikan yang lebih dari bangsa ini,” ujar Salim.

Sejumlah tokoh nasional tampak hadir dalam Ijtima Ulama GNPF malam ini diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan sejumlah tokoh lainnya yang aktif bergerak di dalam kelompok Aksi Bela Islam.

SIMAK JUGA :  Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2019
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *