Bertemu Di APEC, Ibu Iriana Akrab Dengan Donald Trump

  • Bagikan

VIETNAM, harianindonesia.id – Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana, nampak akrab dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Ternyata Trump memberi ucapan selamat ke Iriana atas pernikahan putrinya Kahiyang Ayu.

“Memang Presiden Trump tanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin,” kata Seskab Pramono Anung di sela kegiatan APEC, di Furama Resort, 105 Vo Nguyen Gyap, Ngu Hanh Son, Da Nang, Vietnam, Sabtu (11/11/2017).seperti dilansir detik.com

Pramono mengetahui hal tersebut setelah bertanya ke penerjemah yang berada di dekat Iriana dan Trump. Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution disebut menjadi pembicaraan dunia.

“Rupanya (acara) mantunya itu, nikahan itu, diketahui dunia. Termasuk Presiden Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan. Perdana Menteri Australia (Malcolm Turnbull) juga memberi ucapan,” kata Pramono.

Peristiwa bertemunya Trump, Iriana, dan Presiden Jokowi terjadi pada jamuan makan malam di Hotel Sheraton, Da Nang, pada Jumat (10/11) malam kemarin. Nampak, Trump berada di kanan Iriana, dan Jokowi berada di kiri Iriana.

“Ya ini menunjukkan ada keakraban antara Presiden Donald Trump, juga dengan Ibu Negara Iriana,” kata Pramono. (Doni)

SIMAK JUGA :  Biden kepada Trump : Saya Mengerti Anda Kecewa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *