Arsjad Sebut Ganjar dan Mahfud Gabungan Presiden Rakyat dan Pendekar Hukum yang Dibutuhkan Bangsa

  • Bagikan

Momen Arsjad Rasjid, Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu TPD Ganjar Mahfud di Makassar, Sabtu (27/1/2024). (Foto : TPNGM)

Makassar- HARIANINDONESIA.ID :

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid menyebutkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah gabungan dari seorang Presiden Rakyat dan Pendekar hukum yang sangat luar biasa dan sangat dibutuhkan untuk membangun Bangsa Indonesia.

“Karena dibutuhkan, maka kita perlu menyiapkan program untuk menjelaskan pasangan Ganjar-Mahfud kepada rakyat dengan wujud aslinya, bukan gimmick. Sebab gimmick banyak palsu,” ujar Arsjad saat memberikan arahan pada
pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud MD Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (27/1/2024).

Arsjad Rasjid berada di Makasar bersama Wakil Ketua Umum DPP PDIP Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Ketiganya melakukan Safari Politik pemenangan Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD.

Arsjad menyatakan bahwa trend elektoral Paslon Ganjar Mahfud juga terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Dan dia meyakini bahwa elektibilitas Ganjar Mahfud akan berada puncak tertinggi pada saat pencoblosan suara nanti pada 14 Februari 2024.

“Oleh sebab itu, kita perlu mengoptimalkan sisa 18 hari menuju pencoblosan semakin diintensifkan pertemuan dengan akar rumput dan mengetuk hati masyarakat serta menjelaskan kelebihan dan kebaikan paslon nomor urut 3,” tegas Ketua Umum Kadin Indonesia Non Aktif ini.

Dia mengajak TPD Sulawesi Selatan dalam sisa 18 hari untuk mengeluakan energi yang ada bersama partai pengusung untuk menangkan paslon nomor urut 3.

Senada dengan Arsjad, Puan menekankan pentingnya untuk meyakinkan rakyat.

“Bersama dengan rakyat, kita Insyaallah akan menang. Ketuk pintu dan hati rakyat hanya dengan rakyat kita bisa menang,” tegas Puan.

SIMAK JUGA :  Tegaskan Komitmen, Selain di PTDH, Polda Jateng Proses Lima Pelaku KKN Rekrutmen Bintara Polri Secara Pidana

Puan optimis waktu meski singkat masih punya waktu untuk tetap memperjuangkan keyakinan.

“Bahwa kita ingin dipimpin oleh pemimpin yang memang amanah, berjuang untuk rakyat, menghibahkan dirinya untuk rakyat. Dan yang paling penting adalah menghibahkan dirinya itu sampai akhir, tidak di tengah jalan kemudian belok. Nah ini yang penting. Bagaimana kemudian bangsa dan negara itu yang utama, dan memperjuangkan semua,” urai Puan.

“Bahwa kita mempunyai kepentingan, kita mempunyai keluarga, kita mempunyai kepentingan tertentu, sebagai manusia saya bisa memahami. Namun pemimpin yang dipilih oleh rakyat harusnya sampai akhir menghibahkan dirinya ada untuk rakyat. Insyaallah, Mas Ganjar dan Pak Mahfud nantinya akan seperti itu,” lanjut Puan.

Di kesempatan yang sama, Hasto mengingatkan pentingnya soliditas dan spirit gotong royong bersama turun ke masyarakat

“Semangat terus bergelora. Kemenangan PDIP dan paslon Ganjar Mahfud dalam satu tarikan nafas untuk diperjuangkan,” kata Hasto. (*)

Editor : Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *