Pasien Keluhan Fasilitas Sarpras RSUD Tanah Badantung Sijunjung Tidak Berfungsi dengan Baik

  • Bagikan

SIJUNJUNG – Guna memastikan kenyamanan pasien dalam berobat seyogyanya sebuah rumah sakit harus memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Hal ini kelihatannya tidak berlaku bagi RSUD Tanah Badantung Sijunjung dengan banyaknya fasilitas yang tidak berfungsi dengan baik. Seperti pendingin ruangan tidak berfungsi, lampu – lampu kamar banyak yang mati, serta tempat tidur pasien yang rusak dan hampir setiap ruangan inap keadaannya seperti itu. Hal itu terpantau oleh awak media saat berada diruang rawat inap kelas satu di RSUD Tanah Badantung saat menjenguk pasien. Senin (30/10)

Saat salah seorang keluarga pasien berinisial HD ketika diwawancarai mengatakan, kita juga gak nyangka padahal dulu ruangan rawat inap kelas 1ini sudah cukup lumayan bikin betah selain ruangan VVIP nya,

” Selain ruangan VVIP, ruangan kelas 1 dulunya lumayan bagus, bikin pasien nyaman dan betah, tapi sekarang kok jadi seperti ini,” ujarnya heran.

Sementara itu Jalisnus,ST,MT, Kabid yang membidangi penunjang Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang biasa dipanggil Jajak saat dihubungi lewat nomor 0812xxxx8671 whatsapp dan telepon selulernya sampai berita ini di terbitkan belum ada respon (Zalmendra)

SIMAK JUGA :  SZ-Erick Tegaskan Siap 'Banting Tulang' Siang dan Malam Demi Kembalikan Marwah Bungo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *