Open Turnamen Mardison Mahyuddin Cup, Pondok Duo vs Tandikek Masuk Final

  • Bagikan

PARIAMAN – Klub Voli Ball asal kota Pariaman yakni Pondok Duo akan bertemu dengan Klub Voli Ball asal Tandikek akan bertemu pada final Open Turnamen Mardison Cup di Lapangan Glanter kota Pariaman, 26 Februari 2022.

Klub Pondok Duo dan Tandikek awalnya berhasil mengalahkan lawannnya masing masing pada babak penyisihan yang sudah dimulai sejak 22 Februari 2022 lalu.

Ketua Open Turnamen Mardison Mahyuddin Cup, Hari Pribadi menjelaskan open turnamen memperebutkan piala wakil walikota Pariaman ini hanya diikuti empat klub asal kota Pariaman dan Padang Pariaman.

Keempat klub tersebut adalah Pondok Duo, RKPS, Tandikek dan Sicincin. Turnamen memperebutkan total hadiah senilai Rp10 juta.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Rawang Kecamatan Pariaman tengah kota Pariaman yang diketuai oleh Hari Pribadi sendiri.

Tetapi setelah memasuki babak semi final, jelas Hari Pribadi, dua Klub tak berhasil masuk ke babak final.

“Jadi yang berhasil masuk babak final adalah Pondok Duo dan Tandikek,” jelas Hari.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyebutkan kegiatan open turnamen ini didukungnya untuk mengaktifkan kegiatan olahraga voley ball di kota Pariaman.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan turnamem ini bisa mengalihkan fokus pikiran para remaja kita dari hal hal yang negatif,” ujar Mardison yang diprediksi bakal memimpin kota Pariaman di masa datang. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Nur Feriesyha Aneswari, Atlit Terbaik Kejuaraan "Pencak Silat Pelajar Jakarta" Raih Medali Emas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *