Beranda SERBA - SERBI Yanuar Gazali, SE Berikan Ambulance Buat Masyarakat Limbukan

Yanuar Gazali, SE Berikan Ambulance Buat Masyarakat Limbukan

PAYAKUMBUH, harianindonesia.id –Elok dan rendah hati serta dekat dengan masyarakat Payakumbuh, Anggota DPRD Payakumbuh Yanuar Gazali, SH sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh gelar Reses di Dapil III bersama masyarakat di Kelurahan Limbukan, Senin 16-12-2019.

Kegiatan Reses guna menampung aspirasi masyarakat tersebut berlangsung dengan menyerahkan satu unit Ambulance Secara pribadi kepada KAN Limbukan

Penyerahan 1 unit Ambulance Kepada Karapatan Adat Nagari (KAN) Limbukan langsung di Serahkan langsung oleh Yanuar Gazali, SE yang akrab disapa Udo ini di terima oleh Ketua KAN Limbukan Dt. Paduko Tuan disaksikan oleh Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo ka duang serta paga Nagari.

Acara yang dibuka dengan Alunan Talempong musik khas Minang ini, menambah semarak kegiatan tersebut. Dalam sambutan Yanuar Gazali, SE menyampaikan Bahwa kegiatan ini, untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah dapilnya.

Lebih jauh Udo menyampaikan terkait dengan Pemberian 1 unit Ambulance merupakan sudah niat saya kepada masyarakat Limbukan.

” Sudah niat hati untuk memberikan bantuan 1 unit Ambulance Kepada masyarakat Limbukan. Semoga dapat dimanfaatkan,” ucap Udo.

Sementara dalam sambutan Ketua KAN Limbukan Dt. Paduko Tuan menyampaikan
“Seperti apa yang telah dikatakan oleh Bapak Yanuar Gazali tadi, bahwa kegiatan ini untuk turun kedapilnya masing-masing. Dan pada kesempatan ini anggota dewan kita Yanuar Gazali yang telah bermurah hati membeli 1 unit Ambulance buat masyarakat Limbukan,” ucap Dt. Paduko Tuan.

Lebih jauh ia mengatakan” Harapan kami Semoga Bapak Yanuar Gazali kedepannya bisa melangkah lebih jauh lagi. Dengan arti kata sekarang DPRD Kota Payakumbuh besok DPRD Provinsi, ” imbuh Dt. Paduko Tuan. (TT)

BACA JUGA :  Ini Profil Singkat Mantan Kapolri Jenderal Prof. Dr. Awaloedin Djamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here