Siswa SMA-TN Kunjungi Polda Kalteng, Salah Satunya Anak Bungsu Kapolda

  • Bagikan

Palangka Raya, harianindonesia.id – Lima orang siswa SMA Taruna Nusantara (SMA – TN) dari Magelang Jawa Tengah mengunjungi Polda Kalteng. Dari lima Siswa tersebut salah satunya anak bungsu Jenderal Bintang dua ini.

Kelima siswa ini merupakan pengiriman Provinsi Kalteng yang terdiri dari Abhinaya Rajendriya Daffa kelas X jurusan Ilmu Pengatahuan Sosial (IPS), Brian Bramantio Bahat Kelas X jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Muhammad Raya Ananda Lesmana kelas X jurusan IPA, Muhammad Fakhri Afif Sudiro kelas X serta Akbar Alifandy Kresnawan kelas X jurusan IPA.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk mengisi kekosongan libur panjang sekolah awal semester,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko saat menerima kunjungan kelima siswa SMA Taruna Nusantara diruang kerjanya, Rabu (19/12/2018).

Kapolda berharap, agar terus belajar dengan giat dan disiplin mulai dari sekarang.”sehingga masa depanmu menjadi lebih baik dan raihlah cita-citamu setinggi mungkin,” harap Kapolda.

Untuk diketahui, Abhinaya Rajendriya Daffa ini merupakan anak bungsu dari Kapolda Kalteng dan Brian Bramantio Bahat ini juga merupakan anak Bupati Kuala Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., M.T.

(Parlin/Masroby).

SIMAK JUGA :  Ular Piton Sepanjang 6 Meter Ditangkap Tim BPBD Sijunjung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *