Setelah Diaudit Kesiapannya, DPD Partai Golkar Bartim Siap Bertarung 2024

  • Bagikan

Tamiang Layang – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur (Bartim) H. Supriatna, S.Pd, MM mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka kegiatan Konsulidasi organisasi termasuk mengaudit kesiapan Partai Golkar di 14 Kabupaten dan kota serta pendaftaran partai politik dari tanggal 01 sampai 08 Agustu 2022 mendatang, ucap Supriatna di kantor Partai Golkar, Jum,at (22/07/2022) siang.

“Adapun kedatangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng ke Barito Timur ini, sekaligus pembinaan terhadap DPD Partai Golkar Bartim, terkhusus mengecek kesiapan DPD Partai Golkar Bartim, dalam rangka verifikasi dan pendaftaran partai politik, “alhamdulillah” apa yang dipersyaratakan tersebut, Kabupaten Barito Timur sudah lengkap termasuk data otentik yang ada”.

“Dengan demikian tambah beliau, kegiatan bisa berjalan dengan lancar karena berkat hubungan yang baik antara provinsi dan kabupaten, sehingga semua masalah dan semua kegiatan dapat di akomodir,” harap Supriatna.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus mengatakan di 14 Kabupaten dan kota, pihaknya akan melakukan konsulidasi organisasi termasuk mengaudit kesiapan Partai Golkar dalam rangka pendaftaran partai politik dari tanggal 01 sampai 08 Agustu 2022 mendatang, jelas Suhartono.

“Dan kita juga akan mengecek kesiapan fisik secara langsung serta segala bentuk dokuman dan data yang ada, apakah benar-benar sudah siap, kalau sudah siap segalanya di seluruh 14 kabupaten dan kota maka akan kita bawa ke Provinsi Kalimantan Tengah, untuk kita rekap disana temasuk target-targer yang dicanangkan sesuai dengan keinginan DPD Partai Golkar agar kedepannya kita bisa lebih baik dan dapat lebih banyak lagi kursi diperuleh di Kalteng”.

SIMAK JUGA :  PARIWARA DPRD KOTA PAYAKUMBUH

Saya sangat bangga dan menggembiarakan bahwa di Kabupaten Barito Timur semua persyaratan yang di amanatkan dalam PKPU itu sdh lengkap semua, tinggal kita mengiput data dan mendaftarkannya saja lagi, ungkap Suhartono.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio mananggapi kegiatan ini bahwa kami dari DPD Partai Golkar Bartim berusaha secara maksimal, siap bertarung menghadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 agar kursi yang diperoleh natinya lebih bayak lagi terkhusus Barito Timur dari periode sebelumnya.

“Maka oleh sebab itu, kami sudah mempersiapkan dari persiapan administrasi kepengurusan Partai Golkar tingkat kabupaten, tingkat kecamatan dan sampai ke tingkat desa-desa. Disertai dengan bukti fisik, KTP, KTA dan SK kepengurusan”.

Kemudian Golkar juga mulai menyusun strategi pendekatan kepada masyarakat dan kompisis caleg terkhusu caleg kabupaten, dan juga caleg provinsi dan pusat serta pilkada 2024, pungkas Nu Sulisto. (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *