Hari Amal Bhakti Ke-76, MTsN 4 Liko Sumbar Terima Piagam Penghargaan

  • Bagikan

Lima Puluh Kota – Berbagai penghargaan diterima MTsN 4 Lima Puluh Kota (Liko) dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) RI ke 76 tahun 2022. Diantaranya, Penghargaan diberikan kepada Kepala MTsN 4 Lima Puluh Kota, Moh. Arieh Hidayat M.Pd sebagai kepala Madrasah terbaik 3 Lima Puluh Kota serta piagam penghargaan terbaik 2 dalam Operator Emis (Education Managemen Information System) Madrasah tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota.

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan saat acara Tasyakuran HAB RI ke 76 yang diadakan oleh Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu ( 19/1 ). Tasyakuran di Aula Kemenag Liko.

“Alhamdulillah kita diberi amanah dan kepercayaan dalam hal ini. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa meningkatkan kualitas Madrasah ini melalui kinerja yang nyata. Kita jangan berpuas diri dengan apa yang kita dapat hari ini,” himbau Arieh Hidayat saat diruang kerjanya.(21/1)

“Kita harus selalu berbenah diri, sebab kita berprinsip do the best and preare for the worst yang artinya lakukan yang terbaik tetapi bersiap – siap untuk hal yang terburuk”, ujarnya kemudian.

Lebih lanjut, Moh. Arieh Hidayat juga menambahkan bahwa masih banyak hal yang harus kita benahi untuk kemajuan Madrasah ini. Maka kinerja dan kerja sama yang solid sangat kita butuhkan untuk mewujudkan Madrasah hebat, Madrasah bermartabat.

Pada kesempatan yang sama, Elsa Yulia, A.Md, Operator Emis di MTsN 4 Liko juga mengungkapkan rasa syukur, karena mampu menjadi Operator Emis terbaik 2 tingkat MTs Lima Puluh kota dan mengucapkan terimakasih kepada para wali kelas (walas) yang telah bekerjasama dalam pengelolaan data siswa.

“Tanpa bantuan dan kerjasama dari para walas, maka ini tidak akan dapat kita raih”, imbuh Elsa.(JJ)

SIMAK JUGA :  Gunakan Motor, Babinsa Bagikan Sembako di Dharmasraya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *