Satukan Visi, Jalankan Misi Demi Kemajuan Generasi Muda Melalui ATI-Padang

  • Bagikan

Padang, harianindonesia.id

Ikatan Keluarga Alumni Akademi Teknik Industri Padang (IKATIP) Sumatera Barat gelar Musyawarah Besar (Mubes) VII saat reuni akbar, Sabtu-Minggu (25/02).

Mubes yang dilaksanakan di Hotel Mercure Padang mengagendakan pemilihan ketua baru Periode tahun 2023-2028.

Mubes VII IKATIP menghasilkan 7 orang kandidat ketua yang terdiri dari Ahmad Zaiti Zaidni(angk.84), Aidil Amri (angk.95), Yendra Abadi (angk.93), Adli (angk.89), Lutfi (angk.86), Saldi Zulfa (angk.94), dan Muhaimin Ahmad Nasution (angk.86).

Dalam Mubes disepakati bahwa untuk penyusunan struktur kepengurusan seperti Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan lainnya diserahkan pemilihan dan pembentukan kepengurusan periode 2023-2027 kepada 7 orang kandidat, dengan hasil Ahmad Zaiti Zaidni sebagai Ketua Umum menggantikan Syamridinata dan Adil Amri sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan Zulhairi Jamal.

 

Saat dijumpai, Direktur ATI-Padang, Esther menyatakan rasa syukur yang dalam atas acara Mubes dan sekaligus reuni alumni.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur melihat alumni kita sangat antusias terbukti dengan banyak nya yang hadir pada hari ini. Kami sangat berharap melalui acara ini agar alumni dapat mendukung peningkatan kualitas dari pendidikan di Politeknik ATI-Padang,” pungkas Esther menyampaikan.

“Kita juga berharap adanya fasilitas dari alumni yang sudah banyak bekerja dan mapan dibidang industri. Paling penting mereka bisa menarik junior mereka untuk bekerja di industri tersebut,” ujar Direktur ATI-Padang ini menambahkan keterangannya.

Selanjutnya Ketua Umum terpilih Ir. Ahmad Zaiti Zaidni yang terpilih secara aklamasi menyatakan siap untuk menjaga dan melaksanakan amanah ini.

 

“Saya siap menjaga dan menjalankan amanah ini, meskipun hal ini juga merupakan tantangan yang cukup berat bagi saya. Sebab mengurus alumni mulai dari yang muda sampai yang tua umur 70 tahun,” tuturnya sambil berseloroh.

SIMAK JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

“Tapi yang jelas kami akan perkuat vasilidasi dulu, kita akan coba rancang konsep konsep tentang AD/ADRT nya dan kita akan memperkuat pengurus untuk mengurus organisasi ini, imbuhnya kemudian.

Saat yang sama, Adil Amri sebagai Sekjend yang baru megingatkan para alumni untuk memberikan doa dan dukungan penuh bagi kemajuan ATI-Padang serta alumninya.

“Bersama kita bisa, apapun itu, baik organisasi, lembaga atau perkumpulan tidak akan bisa terlaksana dengan baik melalui 2 atau 3 orang saja. Mari bersama-sama kita satukan Visi dan jalankan misi demi kemajuan generasi muda melalui ATI-Padang dan membuat bangga almamater serta alumninya, papar Adil Amri menutup pertanyaan wartawan.(JJ)

Penulis: JJEditor: Vladimir Amara Husein
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *