Beranda SERBA - SERBI Perindo Usung Pasangan Haidir Gunarto di Pilkada Mukomuko

Perindo Usung Pasangan Haidir Gunarto di Pilkada Mukomuko

MUKOMUKO, Harianindonesia.id – Partai Perindo secara resmi mengusung pasangan Haidir Gunarto (HAGU) sebagai calon bupati dan wakil bupati Mukomuko pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Penyerahan SK dukungan Partai besutan Haritanu tersebut kepada pasangan HAGU dilaksanakan di kediaman Wagiran, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Mukomuko, Rabu (8/7/2020) siang.

Penyerahan SK dukungan Partai Perindo kepada paslon Haidir Gunarto juga dihadiri Sekjen Partai Perindo Novianto, dan disaksikan segenap pengurus Partai Perindo Kabupaten Mukomuko, Relawan Haidir Gunarto dan segenap insan Pers.

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Mukomuko Wagiran, menegaskan bahwa segenap Pengurus Partai Perindo akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Haidir Gunarto (HG) pada ajang Pilkada 9 Desember nanti.

“Pasangan Haidir Gunarto sangat layak kita dukung untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko periode 2021-2025 nantinya, karena pasangan Haidir Gunarto (HG) pasangan yang paling siap membangun Mukomuko,” ujar Wagiran.

Haidir adalah wakil bupati aktif kabupaten Mukomuko sampai sekarang. Dia dikenal sebagai pemimpin yang muncul dari akar rumput.

Haidir pernah melalui kehidupan sebagai anak buah operator Senso, Garin Mesjid,Ketua Karang Taruna, jadi Kades Dua kali, jadi anggota DPRD satu kali dan jadi Wakil Bupati Mukomuko sampai sekarang.

Sementara calon Wakil Bupati Gunarto adalah seorang pensiunan TNI berpangkat Mayor. Dia juga seorang pengusaha yang sederhana, bahkan boleh dikatakan sangat dermawan dan banyak membantu orang orang yang kurang mampu.

“Semua calon pemimpin yang maju pada pilkada 9 Desember nantinya adalah baik, tapi ada yang terbaik dan Ihklas, demi daerah dan Masyarakat Kabupaten Mukomuko ini yakni pasangan Haidir Gunarto,” kata Wagiran.

Sementara itu, Haidir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan SK pemgusungan dirinya maju pada Pilkada Muko Muko bersama pasangannya Gunarto.

BACA JUGA :  "Aktor Gaek" Si Richard Gere (70) Sambut Kelahiran Anak Keduanya dari Silva

Menurut dia, meski Partai Perindo hanya memiliki tiga kursi di DPRD Mukomuko, masih kurang dua kursi lagi dari persyaratan pencalonan Pilkada Mukomuko, namun Haidir optimis akan mendapatkan tambahan dua kursi atau lebih dari partai lainnya.

“InsyaAllah tambahan dua atau lebih kursi untuk pencalonan saya dan pak Gunarto akan bisa kami dapatkan dari partai lain,” kata Haidir.

Haidir juga optimis akan memenangkan Pilkada Mukomuko karena dukungan sangat kuat dari Relawan Haidir Gunarto (HG) dan insan Pers di Kabupaten Mukomuko.

Ketua Relawan Haidir Gunarto (HG) Oyon Saputra, menyebutkan bahwa pasangan Haidir Gunarto (HG) sudah sepantasnya didukung kita masyarakat men adi pemimpin Daerah Kabupaten Mukomuko ini, karena Haidir memahami likaliku kehidupan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here