Pemda Bartim Melalui DPMPTSP Gelar Bimtek

  • Bagikan

Tamiang Layang – Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko digelal langsung oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Tahun Anggaran 2022.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut sejak tanggal 14 sampai 15 September 2022 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bartim, Rabu (14/09/2022).

Sementara kegiatan tersebut
diikuti oleh UMKM dan pelaku usaha besar di wilayah Bartim, dengan narasumber Mahfudz , S.Si dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dan kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris BKPSDM Bartim Dimeariati, SH”.

“Dimana dalam sambutanya Dimeariati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dan dia berharap agar pemahaman mengenai Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (OSS-RBA) serta Ketaatan Pelaporan Kegiatan Penanaman Modal khusus untuk para pelaku usaha tersebut agar dapat meningkat, sehingga selanjutnya dapat diterapkan dengan baik-baik mungkin”, ucapnya.

“Kami juga berharap melalui kegiatan bimtek ini, kita dapat bergandengan tangan untuk mewujudkan investasi daerah yang berkembang, sehingga melalui kemudahan berusaha, baik kemudahan dalam pelayanan perizinan berusaha berbasis risiko terintegrasi secara elektronik, serta ketaatan menyampaikan kegiatan Penanaman Modal oleh pelaku usaha di wilayah Barito Timur ini,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Bupati Bartim : Expo Bartim 2022, Bazaar dan Pameran Ekonomi Kerakyatan di Tutup
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *