Muska PK – KNPI Ke XIII, Syafrizal Manurung,SH Menang Aklamasi

  • Bagikan

TANJUNGBALAI, harianindonesia.id – Musyawarah Kecamatan (Muska) Datuk Bandar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke VIII tingkat Kecamatan dilaksanakan di Aula kantor Camat DTB Kota Tanjungbalai Sumut , Sabtu ( 24/8/2019)

Dalam Muska PK KNPI Kecamatan Datuk Bandar (DTB) di hadiri para peserta 33 OKP, Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI, MPI-KNPI dan DPD KNPI.

“Muska PK KNPI Kecamatan Datuk Bandar ke VIII, besar harapan tanpa ada kendala, kiranya nanti bagi kandidat antara Afdilah Apriandi dengan Syafrizal Manurung, SH dapat sportif, selamat musyawarah, ” ucap ketua panitia Suandi

Camat Kecamatan Datuk Bandar yang di wakili Lurah Sijambi Rosdiana mengatakan dalam acara Muska KNPI, bagi yang terpilih sebagi pimpinan di Kecamatan dapat menciptakan kondisi yang kondusif,” ujarnya.

Dalam arahan dan bimbingan Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim B menegaskan bahwa pemuda harus kondusif dalam musyawarah tersebut, kiranya hal hal yang kecil dapat di hapuskan, maka pelaksanaan Muska ini bertujuan menyatukan organisasi OKP khususnya di Kecamatan.

Selanjutnya sebut Mahyaruddin yang akrab di sapa Kadek, calon kandidat sepanjang para Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), siap mendukung untuk maju dengan usia 16 tahun maksimal 40 tahun,Muska ke VIII PK KNPI harus netral.

“Siapa pun nantinya terpilih sebagai ketua masa bhakti 2019 – 2022, harus mampu membawa perobahan dan kita dapat saling koordinasi demi pemuda ke depan, ” pungkasnya.

Sementara, ketua demisioner Sukatman mengatakan, sebagai ketua PK KNPI di Kecamatan, menyampaikan tanggapannya terhadap pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan.

“dalam pemilihan pendaftaran calon sesuai dengan tatib kandidat hanya 1 orang yang memenuhi syarat yaitu Syafrizal Manurung, SH dengan kelahiran tahun 1986,karena dalam Muska minimal dukungan 20 persen akhirnya Balon tersebut menang secara aklamasi dan terpilih sebagai ketua PK KNPI Kecamatan, ” ucapnya. (Auda)

SIMAK JUGA :  Menpar Undang Wisman Mediterania Timur Berkunjung ke Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *