MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Gelar Buka Bersama Sekaligus Penyerahan Plakat Keping Mahatidana

  • Bagikan

JAKARTA – Jelang akhir Ramadhan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar acara buka bersama di Jl. Kemang Timur No. 69C RT/RW 004/03 Kemang Bangka Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, selasa (26/4/22).

Acara buka bersama ini adalah silaturahmi antara pengurus MPC Jakarta Selatan dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang Se-Jakarta Selatan, sekaligus menggelar do’a bersama dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.

Dalam penyampaiannya Ketua MPC Jakarta Selatan Yedidiah Soerjosoemarno, ST,. SH mengatakan acara ini adalah agenda silaturahmi MPC dan PAC di bulan suci ramadhan.

“Acara ini ajang silaturahmi, jadi jangan kaku- kaku. Mudah-mudahan ibadah yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan di terima Allah SWT, ” Ucap Yedi

H. Thariq mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir utamanya berpesan kepada para ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Jakarta Selatan agar tetap menjaga nama baik PP dimanapun juga, mengisi setiap jengkal langkah kaki dengan program yang bermanfaat buat masyarakat.

“Saya lahir dan besar di Jakarta selatan, jadi tolong jaga nama baik MPC Jakarta Selatan agar kedepan menjadi contoh suri tauladan MPC lainnya, ” Kata Thariq

Acara yang dihadiri oleh Syech Ibrahim Chaniago Pengurus MPN, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta H. Thariq Mahmud di dampingi Sekwil Embay Supriyantoro, Majelis Pimpinan Organisasi H. Addis abeba dan Jajaran Wakil Ketua Jamal, Novianto, Hashym, Sekcab Dendy Jauhari, dan 8 Ketua PAC yakni Ceper, Musta’in, Syamsudin, Maizar, Dhika, Madun serta Supriadi digelar disekretariat MPC Jakarta Selatan berjalan lancar.

Sebelum acara berakhir, Thariq menyerahkan plakat Keping Mahatidana kepada Ketua PAC Pasar Minggu Musta’in yang sudah menjalankan pembinaan kepada pelaku UMKM, program tersebut dimotori oleh H. Hasyim. (Sofyan)

SIMAK JUGA :  Harganas Ke- 28 Secara Virtual, Pemkab Bartim Ikuti Bersama Pemerintah Pusat dan Provinsi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *