DPRD Bartim Harapkan Fraksi Mampu Berikan Pandangan Umum Jadwal Berikutnya

  • Bagikan

Tamiang Layang – Setelah memimpin rapat paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Nur Sulistio mengatakan bahwa tadi sudah disampaikan Bupati nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggran Belanja dan Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2023 secara langsung ataupun virtual di ruang rapat istimewa DPRD Bartim, Selasa (08/11/2022).

“Nampak hadir dalam rapat, Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya, rapat didampingi Ketua I DPRD Ariantho S Muler dan Wakil Ketua II DPRD, Depe, serta diikuti oleh anggota yang lainnya”.

Kemudian, setelah mendengarkan penjelasan kepala daerah atas Pengajuan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD tahun 2023. Maka kami berharap pada jadwal berikutnya besok, untuk masing-masing fraksi mampu mencermati dan memberikan pandangan umum fraksi, lanjutnya.

Sehingga nantinya berguna untuk menguatkan dan dapat untuk memberikan masukan terhadap Raperda yang telah diajukan.

“Terus, sebelum menjelang masa jabatan kita berakhir kita dapat membantu program untuk menuntaskan visi misi yang telah direncanakan bupati dan wakil bupati tersebut.

Demikian, kami mohon dukungan semua pihak terkait agar apa yang sudah direncanakan tersebut, bisa terlaksana dengan sebaik-baik mungkin, ungkapnya mengahkiri. (Snn).

SIMAK JUGA :  Bupati Bartim Mengucapkan Apresiasinya Kepada Masyarakat yang Mendukung Vaksinasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *