oleh

Diskusi Terbatas Pengurus PCNU Jakarta Selatan

JAKARTA – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Selatan melakukan diskusi terbatas guna membangun dan memperkuat silaturahmi antar pengurus terutamanya Bendahara, selain bertujuan untuk memperkuat silaturahmi juga bertujuan untuk menyatukan visi misi PCNU kedepannya. Selaku Ketua Tanfidziah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Selatan KH. Rozak Alwi sangat berterimakasih kepada H. Addis Abeba MR atas waktu dan fasilitas tempat berkumpul, Jumat (29/08/2020)

“Kami kumpulkan para bendahara khususnya dan di tambah beberapa jajaran Pengurus PCNU lainnya untuk membahas program yang dekat ini yaitu pelantikan dan juga membahas terkait sekretariat ,” ujar KH. Rozak Alwi di menara 165 Jakarta Selatan

KH. Rozak Alwi memperkenalkan satu persatu pengurus yang turut hadir serta menjelaskan program-program untuk generasi milenial bisa lebih kenal NU baik itu lewat Seni, Budaya atau program-program lainnya.

Kami sangat berterima kasih atas waktunya, teman-teman seperjuangan terutama Ketua PCNU bisa berkumpul untuk membangun silaturahmi, komunikasi dan menyatukan kemitraan serta berdiskusi ringan tentang kondisi kepengurusan saat ini.

“Kami selaku bendahara siap menjalankan program-program yang PCNU buat dengan semaksimal mungkin,” kata Addis

Diskusi terbatas dihadiri oleh Wakil Katib Rois Syuriah KH. Sholeh Marwani, MA, Ketua PCNU Drs KH. Abdul Rozak Alwi, Wakil Sekretaris Ust. Marzuki AY, Jajaran Bendahara: KH. Makmur HN, KH. Saiful Dasuki Rahmat, H. Bendot, Sekretaris LPNU, Ust. Mustain, lebih kurang 1 jam diskusi tersebut dan diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama. (Ta’in)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed