WAKIL Ketua TPN Gatot Eddy Bahas Kondisi Lapangan dan Strategi Pemenangan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan

WAKIL Ketua TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.si, bertemu dengan sejumlah Relawan di sebuah Restoran Makassar, Kamis (2/11/2023). (Foto : MC TPNGM)

MAKASSAR,HARIANINDONESIA.ID – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.si, bertemu dengan sejumlah Relawan di sebuah Restoran Makassar, Kamis (2/11/2023.

Adapun agenda pertemuan informasl tersebut adalah membahas kondisi terkini atau update berita pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD.

Selain itu, pertemuan juga membahas usulan dan saran yang bisa dipakai menjadi strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Relawan meminta Ganjar-Mahfud memperbanyak pertemuan dan kontak langsung dengan masyarakat sebab akan berpengaruh besar pada preferensi pilihan politik.

“Ganjar cenderung lebih mudah diterima karena citra nasionalis, ditambah dengan hadirnya Mahfud yang merepresentasikan harapan untuk penegakan hukum.” Papar seorang pentolan Relawan.

Secara spesifik Relawan menyarankan agar Toraja diprioritaskan untuk dikunjungi Ganjar-Mahfud karena orang Toraja, di mana pun berada, pasti akan satu suara.

“Jangan sampai telat, harus cepat dikunjungi. Sebab orang Toraja itu punya kecenderungan satu suara,” ujar relawan tadi.

Sementara itu Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.si mengapresiasi masukan dari para Relawan.

Mantan Wakapolri kelahiran Solok, Sumbar ini menjanjikan akan membahas masukan dari para Relawan di TPN pimpinan Arsjad Rasjid.

Namun Komjen Gatot menyatakan agar para relawan diarahkan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama dengan TPD yang sudah dibentuk.

“Sebab TPD juga sudah memiliki markas yang akan menjadi tempat berkumpul dan menyusun strategi pemenangan Ganjar-Mahfud,” pungkas Komjen Gatot Eddy. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Larang PETI Bagi Warga TWS Garing Disosialisasikan Kapolsek
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *