Tingkatkan Daya Tarik Wisata, Pemkot Bukittinggi Benahi Fasilitas Umum

  • Bagikan

BUKITTINGGI, harianindonesia.id – Untuk meningkatkan minat dan daya tarik Wisatawan untuk berkunjung ke Kota Bukittinggi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Bukittinggi berencana akan melakukan pembenahan secara menyeluruh terhadap fasilitas umum yang ada di kota Wisata ini.

Hal itu diungkapkan Walikota Bukittinggi, H Ramlan Nurmatias dalam jumpa pers pada Rabu (20/12/17) kepada awak media.

Walikota Bukittinggi menyampaikan bahwa peremajaan dan pembenahan serta pembangunan dikota Bukittinggi akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.

“Pemkot akan melakukan inovasi dan membenahi setiap sudut dikota Bukittinggi agar pengunjung lebih merasa nyaman ketika memasuki kota wisata Bukittinggi sehingga akan menemukan pemandangan yang lain dari biasanya” ujar Walikota.

Inovasi yang akan dilakukan Pemkot Bukittinggi diantaranya akan dibuatkan lampu air mancur warna warni dan akan menyediakan bangku taman untuk pengunjung agar bisa bersantai dan menikmati keindahan pemandangan taman.

Pemkot juga akan memanfaatkan lapangan pemerintahan dikawasan Kadin untuk digunakan sebagai lahan parkir agar memudahkan bus pariwisata yang datang untuk memarkirkan kendaraan dan tidak parkir sembarang tempat,

“Nantinya nama objek wisata di Bukittinggi akan dikembalikan dalam bahasa minang agar mempunyai ciri khas tersendiri di hati pengunjung yang datang” tutup Ramlan. (Juliana)

SIMAK JUGA :  Dilantik 17 September, Donny : Fadly Amran Harus Angkat Marwah Gebu Minang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *