Rezka Oktoberia Silaturahmi dengan Ketua LKAAM Kota Payakumbuh

  • Bagikan

PAYAKUMBUH – Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia yang juga merupakan putri kelahiran Kota Payakumbuh, secara tidak sengaja berjumpa dengan Ketua LKAAM Kota Payakumbuh YB Datuak Parmato Alam. Pertemuan yang tidak disengaja tersebut nampak kompak dan hangat di salah satu restoran di Koto Nan Ampek, Selasa(15/11).

Rezka Oktoberia mengucapkan selamat bertugas kepada YB Datuak Parmato Alam, sebagai ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam MinangKabau kota Payakumbuh periode 2022-2027, semoga amanah dan sukses dalam pengabdian.

Anggota DPR RI itu mengatakan kepada wartawan, “walau ini pertemuan yang tidak disengaja, tapi akan sangat banyak manfaat yang kita dapatkan dari seringnya kita bersilaturahmi, karena dengan bersilaturahmi, yakni berupa kemudahan rezeki, umur yang panjang, serta limpahan kebaikan dan hidayah oleh Allah SWT,” ujar Rezka

Ditambahkan Rezka, “saya siap untuk mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan masyarakat Minangkabau yang sesuai dengan filosofi daerah kita, Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, terkhusus di kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” kata alumni SMA N 2 Kota Payakumbuh ini.

Sementara itu, Ketua LKAAM Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, sangat memberi apresiasi tinggi atas kunjungan dan ucapkan terima kasih dari Srikandi Luak 50 Rezka Oktoberia.

“Ditengah kesibukan beliau sebagai Anggota DPR RI masih bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Saya pribadi sangat bangga akan kiprah buk dewan ini,” imbuh YB datuak Parmato Alam yang didampingi oleh Universal Datuak Paduko Bosa salah satu niniak mamak dari Nagari Koto Nan Gadang.

YB Datuak Parmato Alam juga mengatakan, “kami sangat berharap dengan adanya Rezka Oktoberia di DPR RI, nantinya dapat menjadi penyambung lidah masyarakat Sumbar terutama Kab 50 Kota dan Kota Payakumbuh,” sebut Ketua DPRD Kota Payakumbuh periode 2014-2019 itu.

SIMAK JUGA :  Pembagian BLT Ricuh, Lisda Hendrajoni: Pemerintah Harus Carikan Solusi, Jangan Jadikan Tontonan

Pertemuan tersebut juga tampak di hadiri oleh Haji Roni putra pengusaha sukses Luak 50, bapak Haji Anas serta pengusaha muda Farhan J dan owner Tv denai Eko Cahyadi. (tt

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *