Rezka Oktoberia Rangkul Kaum Milenial untuk Ikut Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

PAYAKUMBUH – Gen Z adalah anak – anak muda yang lebih populer dengan sebutan kaum milenial yang dalam Pemilu tahun 2024 ini baru pertama kali mempergunakan hak suaranya. Biasanya anak – anak muda ini kurang peduli dan terindikasi masa bodoh terhadap pesta demokrasi rakyat. Untuk itu guna meningkatkan partisipasi dari kaum milenial ini Rezka Oktoberia gelar pertemuan dan diskusi ringan dengan kaum milenial Luak 50, bertempat di Cafe Domain, Nagari Guguak VIII Koto, Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at malam (22/12)

Pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Rezka Oktoberia mengatakan, sudah sepatutnya anak – anak muda sekarang ikut menentukan kemajuan bangsa Indonesia kedepannya dengan mempergunakan hak pilih sebaik – baiknya. Mari Kita Sukseskan Pemilu ini dengan ikut serta pergi ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti dan pergunakan hak pilih adik – adik sebaik-baiknya.

Sementara itu, mewakili kaum milenial Luak 50 Ikbal Lbs mengatakan, dengan penuh semangat kami mendengarkan sosialisasi yang disampaikan dari Uni Rezka tentang cara memilih. Uni Rezka memang kami idolakan, begitu banyak bantuannya kepada kami para pelajar seperti beasiswa PIP.

“Kami sangat senang atas arahan dari Uni Rezka Oktoberia, beliau sangat mensuport kami untuk maju dan lebih baik, harapan kami mudah mudahan Uni Rezka tetap bisa mewakili kami Gen Z dan mewakili masyarakat Sumbar kembali duduk di DPR RI sana, yang penting kami ingin Uni tetap mewakili kami kaum milenial untuk menyalurkan aspirasi dan InsyaAllah kami mendoakan yang terbaik untuk Ini Rezka,” tutur Ikbal disambut dengan yel – yel mereka yang hadir dengan kompak. (TT)

SIMAK JUGA :  Posting Ujaran Kebencian, Seorang Pelajar Diamankan Polres Bartim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *