Peringati HUT ke 122, BRI Sikka Gelar Acara bersama Lanal Maumere

  • Bagikan

SIKKA – NTT, harianindonesia.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 122 dan peringatan Hari Armada Republik Indonesia, BRI Cabang Maumere dan Lanal Maumere menggelar sejumlah acara pada Sabtu,(09/12/2017).

Bertempat di Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka,Nusa Tenggara Timur.Acara ini bertujuan agar semakin menumbuhkan dan mempererat rasa kebersamaan antara BRI dengan nasabah serta TNI AL dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Danlanal Maumere, Kolonel Marinir Sumantri dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bank BRI, semoga sukses dan semakin tulus melayani nasabah khususnya yang ada di Kabupaten Sikka.

Ia berharap kedepan dan seterusnya, Bank BRI bisa tetap menjadi salah satu Bank kepercayaan bagi masyarakat Sikka.

Danlanal Maumere juga menambahkan, selain kegiatan yang dilakukan bersama BRI, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Armada RI sehingga BRI dan Lanal Maumere berkolaborasi melakukan berbagai kegiatan tersebut.

” Momentum peringatan HUT Armada RI dan hari jadi BRI ke-122 seperti inilah yang diharapkan, sehingga dengan ini kita dapat melakukan kegiatan bersama” terang Sumantri.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Maumere, Ainul Wardi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Lanal Maumere dan juga mengucapkan selamat Hari Armada Republik Indonesia.

“Terimakasih kepada Lanal Maumere yang sudah berkolaborasi bersama BRI untuk melakukan kegiatan bersama. Saya juga mengucapkan selamat HUT Armada RI ” ungkap Ainul.

Kepala Cabang BRI Maumere juga menceritakan secara ringkas bahwa
BRI memiliki rangkaian sejarah yang sangat panjang dalam perkembangan perekonomian bangsa Indonesia. BRI adalah sebuah institusi yang sangat unik, sudah 122 tahun BRI berkiprah dan melayani masyarakat di Indonesia. Dari segi jaringan kerja, BRI memiliki kekuatan pekerja yang solid dan memiliki 130.000 orang karyawan.

SIMAK JUGA :  Wako Helldy Sujud Syukur, Berbekal KTP Warga Cilegon Dapat Berobat Gratis di Rumah Sakit

Acara bersama ini melakukan kegiatan seperti penanaman terumbu karang, penanaman bibit pohon bakau dan pohon ketapang, pelepasan bibit lobster, funbike dan senam kebugaran dan diikuti seluruh pegawai BRI Cabang Maumere, anggota Lanal Maumere dan tamu undangan lainnya. (Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *