Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly Salurkan Bantuan Dana Pendidikan di Medan Sumatra Utara

  • Bagikan
Yasonna H Laoly Salurkan Bantuan Dana Pendidikan di Medan Sumatra Utara. (Instagram @yasonna.laoly)

HARIANINDONESIA.ID – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly menyerahkan bantuan dana pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa di Medan, Jumat 1 Desember 2023.

Dilihat dari akun Instagram @yasonna. Laoly, Sabtu, Yasonna H Laoly menyerahkan bantuan dana pendidikan PIP secara simbolis kepada 1.124 siswa SD, SMP, SMA, SMK di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatra Utara.

Menurut Yasonna H Laoly, program ini adalah kerja sama antara Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatra Utara dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

“Saya berharap siswa-siswa yang menerima dana program PIP ini dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik.”

Dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat perwakilan dari Kemendikbud dan Ristek, Kemenkumham, Bank BNI dan BRI, siswa-siswa, serta wali murid.

Nilai dana bantuan PIP adalah peserta didik SD/SDLB/Paket A 450.000 per tahun, khusus siswa baru dan siswa kelas akhir Rp225.000, peserta didik SMP/SMPLB/Paket B mendapatkan Rp750.000 per tahun, khusus siswa baru dan siswa kelas akhir Rp375.000 per tahun, peserta didik SMA/SMK/SMALB/Paket C Rp1.000.000 per tahun, khusus siswa baru dan siswa kelas akhir Rp500.000 per tahun. (K/Instagram @yasonna. Laoly) ***

SIMAK JUGA :  Padang Pariaman Targetkan Juara Umum MTQ, Bupati Suhatri Bur Siapkan Bonus Rp800 Juta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *