Layak Pimpin NTT, Masyarakat Nele Dukung Viktor Laiskodat- Kristo Blasin

  • Bagikan

SIKKA-NTT,harianindonesia.id – Situasi politik menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 selalu berubah-ubah, pasca Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem (DPP NasDem ) melalui Sekjend DPP Partai NasDem , Jhonny Plate telah memutuskan untuk mendukung Viktor Laiskodat yang juga anggota DPR RI maju sebagai Calon Gubernur NTT 2018.

Figur Viktor Laiskodat cukup dikenal oleh masyarakat NTT dan telah memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan di NTT. Dukungan kepada Viktor Laiskodat terus mengalir terutama dari masyarakat Nele, Kabupaten Sikka.

Saat ditemui media, Jum’at (17/11/17) di Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka, Fransikus mengatakan, dirinya mengenal sosok Viktor Laiskodat lewat media masa dan sosial. Dimana, Politisi NasDem ini sangat tegas dan berani mengatakan kebenaran. Kita di NTT sangat membutuhkan figur seperti beliau itu.

“ Viktor Lasikodat Politisi yang cerdas berani dan tegas. Apalagi Partai NasDem memiliki visi yang besar yaitu gerakan perubahan. Beliau itu layak pimpin NTT, Kita siap dukung dan berkerja untuknya “ Tegasnya

Soal pasangan Calon Wakil Gubernurnya, Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan Kecamatan Nele ini mengungkapkan, Viktor Laiskodat layak berpasangan dengan Kristo Blasin, karena dua-duanya memiliki karakter yang berbeda dan dapat dipadukan untuk memimpin NTT ini.

“ Viktor karakternya tegas sedangkan Kristo orangnya tenang. Ini kalau dipadukan sangat cocok sekali. Apalagi dua-duanya adalah politisi” Ucapnya

Hal yang sama juga ditambahkan , Piter Sadipun bahwa, kami mendukung sekali kalau Calon Gubenur NTT, Viktor Laiskodat berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur NTT Kristo Blasin.

Ia mengatakan, Sosok Viktor Laiskodat dan Kristo Blasin cukup kami kenal dan telah berbuat banyak untuk masyarakat NTT.

“Kami siap dukung dan bekerja untuk Viktor Laiskodat dan Kristo Blasin. Mereka berdua ini layak pimpin NTT. Kami yakin sekali ketika mereka berdua pimpin, NTT ada perubahan” Ungkapnya

SIMAK JUGA :  AHP : PDI-P Akan Beri Kejutan Pilgub NTT 2018

Perlu diketahui, Viktor Laiskodat adalah anggota DPR RI dari Partai NasDem sedangkan Kristo Blasin adalah mantan anggota DPRD Provinsi NTT dua periode dari PDI Perjuangan sekaligus Calon Gubernur NTT dari partai pimpinan Megawati Soekarno Putri.(Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *