Ketua MPW Kunjungi PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta, melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (18/03/2018)

Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa poin. Diantara poin yang jadi prioritas adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, BPJS Ketenagakerjaan, Koperasi Pemuda Pancasila untuk membangun kemandirian Ekonomi sampai tingkat bawah.

“Pemuda Pancasila yang mempunyai roh Pancasila sehingga Harus bisa mengayomi ormas-ormas lain, menjaga Kebhinekaan dan bekerja keras membendung idiologi yang bertentangan dengan Pancasila. Hal diatas ditegaskan H. Thoriq Mahmud , SH (Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi DKI Jakarta) dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, Addis Abeba MR, Majelis Pimpinan Organisasi, Naswan, Muspika Kecamatan Pasar Minggu, diwakili oleh KASI Pemerintahan Kecamatan Pasar Minggu, Arifudin, serta Bripka Nuridin dan Serka Pardi unsur dari Polsek Pasar Minggu, juga Perwakilan dari BPJS Panji dan 400 anggota Pemuda Pancasila Se Jakarta Selatan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan mengatakan bahwa, saat ini PAC Pasar Minggu lagi on fire dalam menjalankan roda-roda organisasi terutama dalam hal kemandirian ekonomi. Beliau juga meminta agar MPW DKI Jakarta membimbing lebih baik lagi untuk kemandirian ekonomi di tingkat MPC dan PAC imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Agung Supribowo menekankan agar kemandirian ekonomi yang kita gadang-gadang ini cepat terealisasi.

Sebelumnya, PAC Pasar Minggu sudah bermitra dengan beberapa instansi dan pihak swasta.

“Walaupun belum maksimal. Tapi proses pengembangan dan memperkuat kemandirian ekonomi jadi prioritas kami” tegas sekretaris PAC PP Pasar Minggu, Musta’in di sela-sela jam makan siang saat ditanya wartawan.

SIMAK JUGA :  Wagub Sumbar Kunjungi Kesiapan Mentawai, Jelang Pelaksanaan Tatanan Kehidupan Baru

Meskipun dalam ruangan yang cukup panas kader-kader Pemuda Pancasila yang hadir melebihi kapasitas itu tetap antusias mengikuti acara di Aula Karang Taruna Kelurahan Pejaten Barat tersebut sampai usai. Doa pamungkas meraih kebaikan dari Ustad Ibrohim jadi penutup acara ini.(Rizal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *