HIPMI Sikka Berbagi Kasih Jelang Natal 2017

  • Bagikan

NTT, harianindonesia.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sikka berbagi kasih kepada masyarakat di Kabupaten Sikka menjelang Natal 2017.  Kegiatan berbagi kasih juga dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh , 22 Desember 2017

Ketua I BPC HIPMI Sikka, Yanes Mekeng mengatakan, HIPMI Sikka membantu masyarakat di beberapa lokasi dengan memberikan bingkisan Natal, untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka. Bantuan ini khusus bagi keluarga yang tidak mampu.

Lanjut Yanes, ada beberapa lokasi yang mendapatkan bingkisan Natal yakni warga Kampung Garam, Desa Ribang, Desa Koting C, Desa Hepang, Desa Iligai dan Desa Sikka. Total paket sembako, 172 bingkisan yang terdiri bahan pokok beras, gula, sarimi, kue, minyak dan lain-lain.

“Semoga bermanfaat bagi warga tidak mampu yang merayakan natal, sehingga kebahagiaan natal bisa dirasakan oleh semua umat kristiani tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Yanes mengatakan, bantuan paket sembako sudah berlangsung selama dua tahun. Tahun ini juga kami berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di desa.
Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari Ibu sedunia. Baginya ini wujud nyata kebersamaan dan  kepedulian sosial, baik kaum perempuan dan laki-laki  dalam memperingati Hari Ibu.

“Kami ingin peringatan Hari Ibu tidak hanya seremonial tetapi dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya memberikan bantuan sembako kepada keluarga miskin” Ungkap pemilik Golden Teen

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus BPC HIPMI Sikka, Ketua Bidang Kemaritiman, Teddy Lie, Ketua Bidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, Ilse Fernandes, Ketua OKK, Ifan Pareira, Wakil sekretaris II, Yanti Sali, dan Valentino , Ronny Redo.(Angga)

SIMAK JUGA :  Lombok Diguncang Gempa Magnitudo 5,8
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *