Rocker Legend Ikang Fawzi “Goyang” Restoran The New Natrabu Cilegon

  • Bagikan

ROCKER Ikang Fawzi tampil bareng anaknya Bella yang sangat mirip dengan istrinya, Marissa Haque di depan para tamu Restoran Minang the New Natrabu, Cilegon, Senin (18/4). (Foto : kredit natrabu)

CILEGON – Rocker kenamaan Ikang Fawzi hebohkan restoran Minang terbesar di Dunia, the New Natrabu Cilegon, Senin (18/4).

Ikang bersama istri dan anaknya tiba tiba nongol di resto yang berlokasi Grand Mangku Putra Cilegon.



Sontak para pengunjung dan tamu yang akan berbuka pada kaget dan terkejut atas kehadiran penyanyi rock di era 1990an itu.

Nah, setelah selesai berbuka, Ikang kemudian didaulat menyanyi di depan para pengunjung dan tetamu. Jadilah Ikang tampil membawakan sejumlah lagu termasuk lagu Preman Preman.

Tidak tampil sendiri, Ikang juga mengajak sang anak Bella yang sangat mirip sekali dengan istrinya Marisa Haque untuk berduet. Keduanya tampil kompak.

Para pengunjung dan tamu terlihat puas dengan kehadiran Ikang dan istri serta anaknya di restoran binaan PT Bally Internasional Hotel&Cenvention Center itu.

Banyak diantaranya minta foto bersama dan atau bersama istrinya di fotoset Pelaminan Minang yang memang disediakan untuk para tetamu yang akan makan disitu.

Ikang juga terlihat senang dan bahagia selama di restoran itu. Berkali kali dia memuji rasa makanan di restoran the New Natrabu itu, sangat enak.

Bally Saputra sebagai pembina manajemen Restoran the New Natrabu saat dikonfirmasi mengaku Ikang Fawzi datang ke resto karena undangannya.

Sebenarnya, kata Bally, Ikang akan hadir pada saat hari pertama atau kedua soft opening (Sabtu dan Minggu, 16-17 April). Namun karena ada halangan, maka baru hari Senin (18/4) Ikang dan istri sempat datang.

SIMAK JUGA :  Lord Didi Kempot Bikin Ambyar Warga Gunungkidul

Selama di restoran, menurut Bally, Ikang terlihat senang dan gembira. Berkali kali Ikang menyebut sambal sambal yang dia makan dirasakannya enak sekali.

“Demen nich gue dengan sambal sambal seperti ini. Ntar gue ajak temen makan kesini lagi. Sure ini enak banget,” kata Bally menirukan ucapan Ikang saat mencicipi menu berbuka.

Ikang juga memuji ruang makan yang terdiri dari tiga tipe. Satu Vvip,ruangan berAc dan ruangan terbuka di dekat kolam renang hotel.

Tentang lokasi terakhir ini Ikang menyebut bisa dipakai untuk liveshow atau party perusahaan dan keluarga.

Ditambahkan Bally, Ikang berencana akan tampil lagi di resto the New Natrabu dengandiiringi music talempong. Sebab Ikang mengaku selama ini belum pernah nyanyi diiringi dengan Talempong.

Menurut Bally, The New Natrabu setiap hari dihibur oleh music live tradisional modern yang pemainnya sudah keliling dunia dengan syofiani Dance group asuhan alm Yusaf Rahman dan almh Syofiani Yusaf.

“Mas Ikang dan bella akan selalu mampir karena punya proyek perumahan di Serang yang jaraknya kl 30 m dari the New natrabu,” papar Bally mengakhiri. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *