Restoran Minang Terbesar di Dunia : The New Natrabu Cilegon akan Soft Opening 16 – 17 April 2022

  • Bagikan

CILEGON – Restoran Minang terbesar di Dunia, The New Natrabu yang berlokasi di dalam hotel The Grand Mangkuputra Arcade (GMA) Cilegon akan melakukan soft opening, Sabtu dan Minggu 16 – 17 April mendatang.

Restoran Minang yang akan menjadi icon hotel GMA itu direncanakan dibuka dengan kapasitas 900 kursi, dengan 14 VVIP room. Selain itu, para tamu juga bisa memesan makanan ke tempat meeting.

“Kami ingin menampilkan cita rasa Restoran Minang yang terbesar dan terlengkap di dunia. Sehingga kami memanfaatkan sebagian besar lantai dasar di hotel untuk menampung kapasitas 900 kursi,” ujar Bally Saputra, CEO Riyadh Indonesia Grup, induk perusahaan PT Bally Internasional Hotel&Convention Centre (BIHCC) yang mengelola hotel GMA dan restoran The New Natrabu Cilegon kepada wartawan, Selasa (12/4).

Menurut Bally, pihaknya akan mengundang berbagai tamu spesial dalam soft opening restoran The New Natrabu. Tetapi soft opening juga terbuka bagi masyarakat umum.

“Silahkan kunjungi restoran The New Natrabu Cilegon pada saat akan berbuka. Nikmati sajian kepala ikan dan rendang terenak yang menjadi ciri khas resto Natrabu selama ini,” papar Bally.

Dia menjamin para pengunjung tidak akan kesulitan mendapatkan tempat duduk pada saat soft opening dan mendapatkan pelayanan maksimal. Sebab, kata Bally, pihaknya sudah menyiapkan kursi 300 dan puluhan pelayanan resto profesional.

Pengunjung bisa memilih tempat makan sesuai dengan seleranya. Ada ruangan VVIP, ruangan AC dan ada juga ruangan makan terbuka yang menghadap ke kolam renang.

Selain menyiapkan hidangan khas Minang, di resto The New Natrabu Cilegon juga telah disiapkan satu pelaminan pesta Minang yang bisa dipakai untuk selfie para pengunjung. Dan rencana juga akan disiapkan pakaian Manten Minang berbagai warna yang dapat dipakai untuk berfoto berdua, sebagai nostalgia perkawinan.

SIMAK JUGA :  Inilah Alasan Kenapa WhatsApp Kalah Populer Dengan Sosmed lain Di Amerika

Menurut Bally, resto The New Natrabu, adalah salah satu prioritas utama dalam program restorasi The Grand Mangkutaputra Arcade. Prioritas lainnya adalah penataan ulang Ballroom yang memiliki kapasitas 2.000 tamu.

Saat ini, para pekerja sedang memburukan penyiapan ballroom terbesar di Kota Cilegon itu dan menurut rencana juga sudah dapat dipakai menjelang akhir tahun 2022.

Prioritas selanjutnya adalah, menyiapkan Consulat Longue, satu longue yang berisikan berbagai minuman terkenal dan diminati oleh para ekspatriat di kota Cilegon. Longue ini juga menjadi tempat pertemuan para pengusaha dari Jakarta dan Banten.

Bagi para pengusaha yang menggunakan helikopter pihak hotel juga sudah menyiapkan satu helipad untuk heli berkapasitas tiga penumpang.

“Lokasi hotel kami sangat dekat dari pintu tol. Jadi untuk datang dan pergi ke hotel kami sangat dekat dari tol Cilegon. Itu yang sangat menguntungkan dari lokasi hotel GMA,” ujar Bally sambil tersenyum khasnya.

Untuk selanjutnya, kata Bally, pihaknya akan membangun sejumlah fasilitas tambahan dibagian belakang hotel, diantatanya mall, condotel dan apartemen. Fasilitas itu dibutuhkan untuk menjadikan kawasan hotel tidak sendiri dalam melayani kebutuhan konsumen.

“Hotel itu butuh dukungan fasilitas lain di kawasannya, termasuk hotel alternatif. Sebab selera tamu itu berbeda beda. Makanya dalam jangka panjang kita akan siapkan satu hotel yang lebih kecil dari sekarang dibagian belakang,” pungkas Bally mengakhiri. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *