Buchari Bachter Tampil Bareng di FGD WSBTF, Bahas Sumbar Jadi Tujuan Destinasi Wisata Unggulan

  • Bagikan

PADANG – Calon Ketua Umum Kadin Sumbar Ir H Buchari Bachter MT yang juga Dirut PT Hotel Balairung Citrajaya tampil sebagai salah satu pembicara pada Fokus Grup Diskusi bertajuk Pariwisata dan Peluang Investasi di Sumatera Barat, Jumat (22/9).

FGD yang dilaksanakan secara hybrid di kantor Gubernur Sumbar Jalan Sudirman Padang juga menampilkan sejumlah pembicara kondang lainnya, yakni :

1. H. Indra Dt. Rajo Lejo, SH, MM (Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat)
2. Adib Alfikri, S.E., M.Si. (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumatra Barat)
3. Luhur Budianda (Kepala Dinas Pariwisata Sumatra Barat)
4. Sari Lenggogeni (Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sumatera Barat)
5. Raseno Arya (Ketua Tim Kerja Tahun Kunjungan Wisata Sumatera Barat Tahun 2022-2023).

FGD dengan tema Mempersiapkan Sumatera Barat Sebagai Destinasi Unggulan dan peluang invesasi Dalam Rangka Visit Beautiful West Sumatera ini dipandu oleh moderator Panca R Sarungu SE, MMSI, CTE (Chief Community Officer TEPANAS/ Teman Parekraf Nasional/ CEO RajaMICE ).

Kegiatan FGD dilaksanakan dalam rangka membangkitan kolaborasi Pariwisata Sumatera Barat melalui event-event dan peluncuran _Visit Beautiful West Sumatera 2023.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama_ PT Balairung Citrajaya Sumbar (BUMD) dengan RajaMICE. Program yang akan digelar adalah Event Pariwisata Internasional yang bertajuk West Sumatera & Beyond Tourism Fair (WSBTF) 2022,” papar Buchari Bachter melalui jaringan Whats App pribadinya, Kamis malam.

Menurut Buchari kegiatan West Sumatera & Beyond Tourism Fair (WSBTF) akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Hotel Balairung Jakarta. (*)

Relis

Editor : Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Gebu Minang Launching Penjualan Virtual, Fadly : Saatnya UMKM Sumbar Masuk Pasar Global
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *