Peluang Prabowo di Pilpres 2024, Budayawan Betawi : Nggak Ada, Selesai Dia

  • Bagikan
Ridwan Saidi

 

 

 

Jakarta – Politisi yang juga budayawan Betawi, Ridwan Saidi menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah tidak memiliki peluang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ridwan Saidi saat mengaku kecewa terhadap Prabowo Subianto yang bergabung ke dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Kekecewaan Ridwan Saidi itu dikarenakan Prabowo Subianto lebih memilih bergabung dengan Jokowi dibandingkan dengan para pemilihnya saat Pilpres 2019 lalu.

Bahkan, karena rasa kecewanya tersebut, Ridwan Saidi mengatakan sudah tidak ada lagi persediaan maaf untuk Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan Ridwan Saidi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

“Saya nggak ada persediaan maaf buat dia (Prabowo Subianto),” kata Babe Ridwan, dikutip SeputarTangsel.Com dari kanal YouTube Refly Harun, Selasa, 19 Oktober 2021.

“Yang lebih gede itu dia tinggalkan puluhan juta pemilih di Lebak Bulus, kok nggak minta maaf? Prabowo gabung gitu aja ke Jokowi,” tambahnya.

Menurutnya, Prabowo tidak menghargai para pemilih yang telah mendukungnya pada Pilpres 2019.

Pasalnya, Babe Ridwan mengungkapkan banyak pemilih Prabowo yang rela berkorban, mulai dari berpanas-panasan, berdesak-desakan, hingga mengeluarkan biaya pribadi untuk memberikan dukungannya.

Namun, tanpa sepatah kata dan permohonan maaf kepada pendukungnya, Prabowo langsung bergabung begitu saja ke dalam pemerintahan Jokowi.

“Kita tahu bagaimana rakyat berpanas-panasan, berdesak-desakan, teriak-teriak, suaranya habis, dia pakai ongkos sendiri dan sebagainya, sekarang dia (Pranowo) pergi ke Jokowi begitu saja, ngomong pun enggak sampai gini

Kita tahu bagaimana rakyat berpanas-panasan, berdesak-desakan, teriak-teriak, suaranya habis, dia pakai ongkos sendiri dan sebagainya, sekarang dia (Pranowo) pergi ke Jokowi begitu saja, ngomong pun enggak sampai gini hari. Kok enggak minta maaf?” ungkapnya.

SIMAK JUGA :  Gatot Nurmantyo : Tak Masalah

Selain itu, Ridwan Saidi menyampaikan peluang Prabowo dalam Pilpres 2024 akan sangat berat, walaupun beberapa lembaga survei menyatakan elektabilitasnya selalu berada di posisi tiga teratas.

Bahkan, dia menilai peluang Prabowo dalam Pilpres 2024 sudah selesai.

“Ini sudah berat lah buat Gerindra bangkit. Gak ada (peluang), selesai dia (Prabowo),” pungkasnya. ST/rif

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *