Beranda BERITA UTAMA Munas Partai Golkar akan Dibuka Presiden Joko Widodo

Munas Partai Golkar akan Dibuka Presiden Joko Widodo

Jakarta, Harian Indonesia ID – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka langsung acara Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar yang berlangsung pada tanggal 3-6 Desember 2019 mendatang.

“Munas tersebut akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, semoga tidak ada halangan yang mengganggu sehingga bisa beliau yang membuka Munas tersebut,” ungkap Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019).

Mekeng berujar, nantinya Munas tersebut turut mengundang sejumlah menteri yang ada di Kabinet Indonesia Maju, duta besar dan ketua umum partai politik.

“Semuanya, intinya sudah 95 persen persiapan sudah selesai, 5 persennya tinggal 2-3 hari ini akan kami selesaikan dan kami rasa bahwa Munas bisa dijalankan dengan baik dan lancar,” terang Mekeng.

Mekeng juga merincikan peserta Munas terdiri dari pengurus DPP, pengurus DPD provinsi, pengurus DPD kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Dan kurang lebih total yang akan hadir dari organisasi sayap AMPG, KPPG, dari ormas pendiri Kosgoro 1957, Soksi, MKGR. Ormas yang didirikan AMPI, Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, HWK (Himpunan Wanita Karya) dan MDI (Majelis Dakwah Indonesia),” tuturnya.

Dirinya berharap, dalam Munas nanti semua kader partai beringin yang mempunyai keinginan untuk berkontestasi agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

“Kami sebagai panitia akan menyiapkan level playing ground yang baik, yang netral, sehingga semua orang bisa berkontestasi dengan baik, dengan senang, yang menang akan senang, yang kalah pun akan senang karena panitia menyiapkan playing ground yang baik dan netral untuk berkontestasi,” tandasnya.

Eman Supriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here