Beranda BERITA UTAMA Mahfud MD: Saya Tidak Tertarik Omongan Rocky Gerung

Mahfud MD: Saya Tidak Tertarik Omongan Rocky Gerung

JAKARTA, harianindonesia.id – Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan enggan menanggapi polemik ucapan Rocky Gerung tentang Presiden Jokowi yang dinilai tidak mengerti Pancasila.

Mahfud mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik menanggapi omongan Rocky yang menuai kontroversi tersebut dan lebih menyerahkan hal ini kepada PDIP yang menjadi partai pendukung Jokowi.

“Saya nggak pernah tertarik omongannya Rocky Gerung. Nggak tahu saya, kan PDIP telah bersikap” kata Mahfud di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (04/12/2019).

Sebelumnya Rocky Gerung menyatakan bahwa Jokowi hanya hafal Pancasila, namun tidak memahaminya. Hal ini kemudian mendapat kecaman dari netizen hingga munculnya tagar yang menjadi trending di salah satu media sosial.

“Saya tidak Pancasilais, siapa yang berhak menghukum atau mengevaluasi saya? Harus orang yang Pancasilais, lalu siapa? Tidak ada tuh. Jadi sekali lagi, presiden juga tak mengerti Pancasila. Dia hafal tapi dia nggak ngerti. Kalau dia paham, dia nggak berutang, dia nggak naikin BPJS,” kata Rocky.

Pernyataan tersebut dilontarkan Rocky Gerung saat menjadi salah seorang pembicara dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA :  Sosok Brigjen Polisi Aris Budiman, Pemimpin Operasi Penangkapan Setya Novanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here