Terbentuk! Relawan Jokowi – Prabowo untuk Pilpres 2024

  • Bagikan

Ilustrasi Pilpres 2019 ; Jokowi vs Prabowo.

Jakarta, harianindonesia.id – Sebagai bentuk dukungan menuju pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 nanti, sejumlah simpatisan dari berbagai elemen masyarakat membentuk Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 (Jokpro 2024).

Rencana pembentukan komunitas ini disampaikan oleh Sekjen Jokpro 2024, Timothy Ivan yang juga sebagai inisiator. Komunitas ini rencananya akan dibentuk di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6)

Ivan menyampaikan komunitas ini dibentuk karena banyaknya relawan dari Jokowi dan Prabowo yang mendukung.

“Komunitas ini merupakan himpunan relawan pendukung Jokowi dan Prabowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti.

Ivan juga membentuk Sekretariat Nasional Jokpro 2024 yang terbuka bagi siapapun, baik pihak pendukung maupun yang tak setuju yang bisa menjadi tempat berdiskusi.

“Ini jadi base camp jadi rumah bagi relawan di seluruh Indonesia yang mau diskusi. Mau setuju atau tak setuju, monggo kita diskusi,” ungkapnya.

Selain Ivan, komunitas ini juga diikuti oleh Baron Danardono Wibowo sebagai Ketum Jokpro 2024 dan M Qodari dari Indo Barometer sebagai penasihat.

Rencananya deklarasi pembentukan komunitas ini akan di laksanakan dengan cukup besar namun tetap dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

SIMAK JUGA :  Arsjad Rasjid Sampaikan Salam Terimakasih untuk dukungan Ganjar-Mahfud, Bangga Pernah Berjuang Bersama untuk Bangsa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *