Ibu Negara Iriana Terpeleset di Tangga Pesawat Kepresidenan

  • Bagikan

HARIANINDONESIA.ID- Sebuah kabar dirilis oleh Sekretariat Presiden (Setpres) bahwa Ibu Negara Iriana terpeleset di tangga Pesawat Kepresidenan.

“Tetapi kami pastikan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam kondisi baik setelah terpeleset di tangga pesawat kepresidenan.” tulis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, seperti dikutip CNN Indonesia, Senin (14/11).

Ibu Negara Iriana terpeleset saat menuruni tangga Pesawat Kepresidenan sesaat tiba di Bandara Ngurah Ray, Bali dari Solo, Ahad (13/11).

Saat itu Iriana sedang berjalan berbarengan di tangga bersama Presiden Jokowi, tetapi pada satu kesempatan kaki Iriana terpelekuk dan sempat pantanya terduduk di lantai tangga pesawat yang cukup luas.

Jokowi kemudian dengan cepat memapah sang istri untuk segera berdiri, dan sempat menghalangi satu pengawal untuk membantu Ibu Negara berdiri.

Jokowi meminta pengawal itu untuk membiarkan Iriana beristirahat sebentar karena masih terkejut.

“Tetapi kondisi Ibu Negara kini baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” kata Bey melalui pesan singkat, Senin (14/11).

Sebelumnya, Jokowi baru saja ke Solo untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo. Ia bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam kesempatan itu.

Jokowi juga sempat membawa MBZ ke kediamannya di Solo. Jokowi membawa sejumlah anggota keluarga, termasuk dua putranya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka pada kesempatan itu. (*)

Sumber : Cnn Indonesia
Editor : Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Projo Pertanyakan Keseriusan Pembangunan Tol Padang - Pekanbaru, Husni : Harus Ada Kepastian Sebelum Jokowi Berakhir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *