Ganjar Mahfud Bahas Isu Strategis Persiapkan Debat Pilpres

  • Bagikan

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto menjelaskan hasil media breafing oleh Ganjar-Mahfud bersama TPN Ganjar-Mahfud di gedung iNews Tower, Kamis, 2 November 2023. (Foto : MC TPNGM)

JAKARTA, HARIANINDONESIA.ID – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan media briefing di gedung iNews Tower, Kamis, 2 November 2023.

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, mengatakan, dalam media briefing ini TPN Ganjar-Mahfud mendapatkan masukan dan arahan dari Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD terkait isu-isu strategis yang berkembang saat ini.

“Mas Ganjar sudah memberikan masukan-masukan terkait Isu strategis dan hal-hal apa yang harus diantisipasi,” kata Andi Widjajanto.

Selain itu, kata Andi, Ganjar Pranowo juga memberiman tips-tips awal, bagaimana TPN Ganjar-Mahfud mempersiapkan bahan untuk menghadapi debat Pilpres 2024.

“Kami harus mempersiapkan debat secara khusus karena berbeda dengan 2014-2019. Kali ini debatnya ada 3 calon presiden dan wakil presiden,” kata Andi.

Menurut Andi, nanti proses yang sama dilakukan dengan Mahfud MD. “Kami selalu akan mendapatkan gambaran yang lengkap dari capres-cawapres bagaimana beliau berdua bisa memandu kami di TPN untuk bergerak sesuai dengan pertimbangan dan kebutuhan strategis yang Mas Ganjar dan Prof Mahfud rasakan,” pungkas Andi. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Bom Sibolga, Dua Terduga Teroris Diamankan, Kapolri: Istri Abu Hamzah Diduga Berniat Bunuh Diri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *