GANJAR dan Mahfud MD Hari Ini Mendaftar ke KPU, Diantar Iringan Relawan dan Masa Pendukung Partai

  • Bagikan

CAPRES Ganjar Pranowo disambut antusias oleh para santri di sebuah pondok Pesantren di Cirebon. Hari ini Ganjar dan Mahfud MD akan mendaftar ke KPU diantar ribuan relawan dan masa pendukung koalisi PDIP. (FOTO : Dokumen)

JAKARTA, Harianindonesia.id – Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama Cawaprer Mahfud MD Hari ini (Kamis, 10 Oktober 2023) akan didaftarkan sebagai peserta Pilpres di KPU Pusat Jakarta.

Ribuan Relawan dan massa Partai pendukung akan menghantar pasangan Capres Cawapres kolaborasi Nasionalis dan Religius ini ke kantor KPU.

Para relawan dan massa Partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD alias GAMA atau GP-MMD akan bergerak dari tiga titik berbeda menuju kantor KPU.

Menurut Sekjen DPP PDIP Hasto Krisyanto rombongan Ketua Umum PDIP Megawati beserta ketua partai pendukung lainnya yakni PPP, HANURA, PERINDO akan datang lebih awal ke kantor KPU.

“Setelah itu baru disusul oleh Pasangan Ganjar dan Mahfud MD dengan iring iringan para relawan dan massa pendukung partai koalisi PDIP,” ujarnya.

Hasti mengimbau kepada semua pihak yang berpartisipasi menghantarkan pasangan Capres Cawapres Koalisi PDIP tetap menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan selama dan setelah proses pendaftaran di KPU.

Ganjar Pranowo saat berbicara di depan Gen Z di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu malam, menegaskan bahwa dirinya siap untuk berkompetisi secara sehat dengan peserta Pilpres lainnya.

Ganjar juga meminta kepada partai pengusung dan pendukung serta TPN Ganjar Presiden, plus para relawan yang jumlah grupnya mencapai ribuan untuk berikhtiar bahwa perjuangan ini harus dilakukan atas Ridho Allah SWT.

“Jika ditakdirkan nanti kami menang, itu bukan semata untuk partai dan relawan pendukung tetapi untuk kemenangan Indonesia secara keseluruhan,” ujar Ganjar yang terlihat muda dengan penampilan milinialnya.

SIMAK JUGA :  Ungkap Alasan Dukung Omnibus Law, Fahri Hamzah: Siapa yang Tidak Mau Lapangan Kerja Tercipta?

Berdasarkan Keputusan KPU pemenang Pilpres 2024 harus mencapai suara 50 persen plus satu atau memenangkan suara minimal di 20 propinsi dari total propinsi yang ada saat ini.

Sumber dari kalangan TPN Ganjar Presiden dan koalisi partai PDIP optimistis Ganjar – Mahfud menang dalam satu putaran.

Masih didepan para Gen Z, Ganjar juga memastikan bahwa jika dia memenangkan Pilpres 2024 dia meyakini Indonesia bakal mampu menghadapi tantangan global yang berubah dalam waktu sangat cepat, dan optimis juga Indonesia muncul sebagai negara maju baru dari kawasan Asia Pasific. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *