oleh

Debat Kedua Pilgub Sumbar, Fakhrizal-Genius Janjikan Rumah Murah Nol Persen

PADANG – Debat publik pasangan calon kembali digelar. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Inna Kota Padang yang dimoderatori oleh Tysa Novenny. Pada debat putaran kedua tersebut mengangkat tema Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Pembangunan SDM.

Segmen kedua debat Pilgub Sumbar, paslon nomor urut 3 Fakhrizal-Genius Umar janjikan rumah 0 persen bagi masyarakat. Hal itu akan menjadi program kerja paslon FaGe dalam 100 hari kerja setelah dinyatakan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Tak hanya itu, Fakhrizal mengatakan pada acara debat publik Pilgub Sumbar yang disiarkan di Tv One, Kamis (3/12) akan membentuk tim ekonomi new normal, tim khusus pemulihan ekonomi new normal.

“Program itu untuk mengawali 20 hari pertama dan 40 hari masa jabatan, kami akan memastikan jumlah kredit tani yang akan diterima oleh 500 ribu nelayan dan petani pada tahun 2021,” jelasnya.

Lalu, di 60 hari masa kerja FaGe akan memberikan program rumah murah nol persen untuk keluarga yang tidak mampu. Di hari berikutnya paslon tersebut menjanjikan akan mengembalikan fungsi Demokrasi sesuai undang-undang ASN.

“Selanjutnya untuk 100 hari pertama menyiapkan ekonomi digital untuk mendistribusikan produk-produk Sumatera Barat kepada dunia,” ungkapnya.

Tata Tanur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed