Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

  • Bagikan

Yenny Wahid resmi dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Harianindonesia.id  –  Jakarta, Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, resmi mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan Yenny ini juga diikuti dukungan dari kader Gus Dur.

Karena kedekatan roso tersebut, maka kami barisan para kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud MD,” kata Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10).

Pada acara itu, hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dan Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa. Kemudian, tampak juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Adapun saat ini tiga pasangan bakal capres-cawapres yang sudah mendaftar ke KPU adalah Ganjar-Mahfud, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Yenny sempat mengaku Prabowo menjadi pilihan teratas terkait dukungannya di Pilpres 2024. Sementara itu, ia juga sempat menyatakan tak akan bergabung di poros yang terdapat sosok Muhaimin Iskandar (Cak Imin). ( Tri )

SIMAK JUGA :  Polsek Katingan Hilir Evakuasi Satwa Monyet Ekor Panjang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *