Wulan Denura dan Bustomi Viral, Satu Baliho Rusak, Puluhan Masyarakat Ikut Berpartisipasi Memasangnya Lagi

  • Bagikan

PAYAKUMBUH – Wulan Denura dan Bustomi kembali mendadak viral di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota-red), pasalnya, baliho Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumbar V Wulan Denura tandem dengan Bustomi Caleg DPR-RI Dapil Sumbar II di sobek orang tak dikenal, diduga iri hati atau kurang senang terhadap pasangan tandem tersebut.

Pantauan media ini di lapangan, alat peraga untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat tampak dirusak. Sementara, sobekan tersebut juga merusak foto dalam alat peraga ini sehingga wajah caleg partai Gerindra ini tidak kelihatan, yang tampak pada baliho hanya nama kedua Caleg tersebut, tepatnya di depan resto ayam remuk pak Tiesto kelurahan Nunang Daya Bangun.

Wulan Denura saat dimintai tanggapannya terhadap baliho tersebut mengatakan, Rabu (13/09) via WhatsAppnya, dengan sangat rendah hati, hal tersebut sudah biasa. Selaku pejuang politik senior (2 periode) di DPRD Kota Payakumbuh, sering kita mengalami hal seperti ini. Dan tentu terimakasih juga terhadap perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab ini, karena secara tidak langsung sudah membantu memviralkan ke tengah-tengah masyarakat.

“Kita sudah terima berbagai laporan tersebut dari masyarakat, buk baliho ibuk rusak, Wulan balihonya dirusak orang, dekat jembatan Nunang Daya Bangun. Macam-macam, termasuk di group WA. Itu sudah biasa, jadi kita jangan terpancing emosi. Mungkin oknum tersebut menganggap partai Gerindra ini adalah partai yang punya visi yang kuat untuk membawa perubahan di masyarakat. Apalagi dalam membangun ekonomi masyarakat,”ujarnya.

Meski membuat dirinya merasa terintimindasi dengan tindakan orang-orang yang tidak bertanggungjawab ini, Wulan dengan energik berharap jangan memancing suasana yang tidak kondusif. “Pinta saya sederhana, mari kita bersaing secara sehat. Pun berharap kepada seluruh tim saya, agar tidak mengambil tindakan yang sama,” tegas Wulan.

SIMAK JUGA :  Guna Ciptakan Pemilu 2019 Damai, Polres Katingan Pasang Spanduk

Terpisah salah seorang masyarakat pemerhati Luak Limopuluah inisial HJ sangat menyayangkan hal tersebut. Katanya, satu baliho rusak, puluhan masyarakat ikut berpartisipasi memasangnya lagi. “Karena menurut kami Wulan Denura orangnya baik dan dermawan, apalagi senyumnya yg ikhlas kepada semua orang itu. Semoga ada hikmahnya dibalik semua itu, pun uni kami (Wulan Denura) diberi kesabaran dan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT, beliau menuju DPRD Sumbar 2024, amin,” pintanya.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan dan menurut masyarakat disekitar tempat kejadian, diperkirakan terjadinya pengrusakan dilakukan oknum tertentu pada dinihari hari sekitar pukul 02.00 Wib sampai dengan 04.00 Wib disaat warga sedang istirahat. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *