Wabub Bartim Lakukan Kunker ke Diskominfosnatik

  • Bagikan

TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur, Jumat (02/09/2022) pagi.

Wabub mengatakan dalam arahannya saat datanga ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Bartim untuk memastikan seluruh ASN setempat bekerja dengan baik. Sualnya dalam pengawasan ASN tersebut adalah tugas rutinitas yang saya lakukan dan saya jalani, ucapnya.

“Demikian, dengan semangat dan kekompakan yang kuat, seberat apapun pekerjaannya akan terasa mudah dan cepat terselesaikan”.

Sebelum ke Diskominfosnatik Bartim Wabub terlebih dahulu menyambangi ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bartim. Hal yang sama disampaikan beliau pada Diskominfosnatik Bartim.

Kedatangan Wabub mengejutkan semua para ASN di lingkugan Diskominfosnatik. Sualnya beberapa ASN khusunya PHT dan PHL di Diskominfosnatik, sedang sibuk mempersiapkan berkas terkait pendataan tenaga non ASN di lingkungan Pemerintah setempat.

“Dengan demikian saya harapkan kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” pungkas Wabup. (Snn).

SIMAK JUGA :  Menteri Sosial Minta Petugas Lapangan Berperan Aktif Pastikan Kualitas DTKS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *