SMP Negeri I Tanjungbalai Juara Tampilan Alagoris

  • Bagikan

TANJUNGBALAI, harianindonesia.id – Mengenang peristiwa sebelum hari kemerdekaan RI yang memasuki 74 tahun Indonesia Merdeka, para pelajar tingkat SMP Negeri, SMA Sederajat telah mengikuti upacara Alagoris (peristiwa) dan di tampilkan di deoan umum sambil panitia pelaksana menilai bagi mengikuti Alagoris yang di alokasi Jalan Pahlawan Tanjungbalai Sumut.

Para pelajar berbagai peristiwa dalam melakonkan aksi dan praktek sebelumnya Indonesia Merdeka agar regenerasi muda dapat mengenang peristiwa dalam mencapai kemerdekaan melawan sekutu dan Belanda, keragaman yang di tampilkan para pelajar khusus SMP Negeri I sangat serius ibarat kejadian benar benar dalam dalam peristiwa benaran, dalam lakonnya mereka (pelajar) banyak yang korban tumpah darah.

Dari puluhan peserta berbagai pelajar turut mengikuti dalam peristiwa G.30 S/PKI,hanya gerakan yang terbaik nilai dari panitia di menang oleh SMP Negeri I Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini selaku ketua Komite sekolah SMP Negeri I Khairuddin alias Ucok Stiker mengatakan, ” berkat hasil dari latihan para murid kita, telah membuahkan hasil dan mendapatkan juara I dalam Alagoris,

Adapun katanya berupa hadiah mendapatkan tropy dan uang pembinaan.
, semoga dinas pendidikan dpt meningkatkan kegiatan ini, dan pembinaannya pada anak generasi bangsa.di dalam menggiatkan kreatif dan inovatifnya para siswa/i, demi mencapai sumber daya manusia lebih baik, dalam suatu daerah kegiatan Alagoris untuk mengingatkan para regenerasi bahwa para Pahlawan yang telah gugur, ” ucapnya. (Auda)

SIMAK JUGA :  Ketua Komisi II DPRD Bartim: APBD Perubahan 2022 Telah Selesai, Begitu Juga Proses GU dan Pembayaran Tamsil ASN
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *