Sidang MPL-PGI Selesai, “Bumi Penuh Kemuliaan-Nya Indonesia Penuh Kemuliaan-Nya”

  • Bagikan

Mentawai, harianindonesia.id

Sidang MPL-PGI 2024 berakhir 29 Januari 2024 dengan ditandai dengan pemukulan No Nong Nong (Kentongan dari bambu).

 

Terlihat pembacaan doa dalam agenda penutupan Sidang MPL-PGI 2024 yang diawali gema, “Bumi penuh kemuliaan-Nya, Indonesia penuh kemuliaan-Nya,” di Gereja GKPM Mandiri Pniel.

 

Atas nama Pemerintah Daerah, Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak menyampaikan rasa terima kasih kepada GKPM dan PGI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menjadi tuan rumah Sidang MPL-PGI 2924.

 

“Kami menyadari dan sekaligus mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, namun sejak awal kami sudah mengawal seluruh rangkaian kegiatan dengan maksimal,” ujar Fernando J. Simanjuntak.

 

“Silahkan manfaatkan sisa waktu yang ada untuk menikmati wisata yang ada di Mentawai, seperti surfing, ada 3 spot surfing di Mentawai yang merupakan spot terbaik di dunia, wisata diving, snokling, wisata budaya, kuliner Mentawai dan lainnya. Saya mengklaim, keripik keladi Mentawai merupakan yang paling enak se-Indonesia,” imbuh Pj. Bupati Fernando yang disambut tepuk tangan meriah.

 

“Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya di Mentawai, selamat kembali kedaerah masing-masing dengan sehat tanpa kurang suatu apapun dan dapat melayani kembali,” tutup Pj. Bupati kemudian.(J)

SIMAK JUGA :  Sinergi ASITA dan Pengguna Sosmed Untuk Memajukan Pariwisata Indonesia
Penulis: JJEditor: Husein
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *